ELEN ASPARINGGA (2024) Penerapan Strategi Pemasaran Pada Yayasan. Sarjana thesis, Universitas Tadulako.
Full text not available from this repository.Abstract
Pada pengamatan yang dilakukan peneliti, ini merupakan penelitian baru, oleh karena
itu strategi pemasaran pada Yayasan Rumah Sehat Jabal Nur masih dinilai kurang
komprehensif. Agar program penelitian dapat dikembangkan lebih efektif, berdasarkan
uraian di atas, maka peneliti tertarik melakukan penelitian dengan judul “Penerapan
Strategi Pemasaran Pada Yayasan Rumah Sehat Jabal Nur. Metode analisis yang
digunakan dalam penelitian ini adalah metode analisis kualitatif. Metode kualitatif
adalah suatu prosedur penelitian yang menghasilkan data deskriptif berupa teks yang
dapat dibaca atau kutipan dari orang atau pokok bahasan yang dapat dipahami.Strategi
pemasaran pada Yayasan Rumah Sehat Jabal Nur menggunakan media digital dan non-
digital. Pelaksanaan strategi pemasaran pada Yayasan Rumah Sehat Jabal Nur dilakukan
dengan menggunakan media digital, yaitu Facebook, Instagram, Youtube, Tiktok. Dan
pelaksanaan strategi pemasaran melalui media non-digital pada Yayasan Rumah Sehat
Jabal Nur dengan melalui media offline yaitu proposal,bulletin,banner dan kerjasama
partnership. Data tersebut didukung dengan hasil observasi peneliti melihat secara
langsung pelaksanaan pemasaran yang dilakukan.
Item Type: | Thesis (Sarjana) |
---|---|
Commentary on: | Eprints 0 not found. |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ekonomi Manajemen |
SWORD Depositor: | Users 0 not found. |
Depositing User: | Users 0 not found. |
Date Deposited: | 22 Jan 2025 07:16 |
Last Modified: | 06 Feb 2025 07:14 |
URI: | https://repository.untad.ac.id/id/eprint/123897 |
Baca Full Text: | Baca Sekarang |