PENGARUH BAURAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MIE LEMONILO PADA MASYARAKAT KOTA PALU

I WAYAN SANDI SEMADI (2023) PENGARUH BAURAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MIE LEMONILO PADA MASYARAKAT KOTA PALU. Sarjana thesis, Universitas Tadulako.

Full text not available from this repository.

Abstract

I wayan Sandi Semadi, Pengaruh Bauran Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Mie Lemonilo Pada Masyarakat Kota Palu, Dibimbing oleh Ponirin, SE., M.Bus., Ph.D
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Bauran Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Mie Lemonilo Pada Masyarakat Kota Palu. Dalam penelitian ini diambil sampel sebanyak 60 responden. Teknik pengambilan sampel menggunakan non probability sampling. Pengumpulan data dilakukan dengan menyebar kuesioner secara langsung kepada masyarakat kota palu. Metode analisis data dilakukan dengan metode Regresi Linear Berganda. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa secara simultan variabel Bauran Promosi yang terdiri dari Periklanan (Advertising) (X1), dan Promosi penjualan (Seles Promotion) (X2), berpengaruh positif terhadap Keputusan Pembelian mie Lemonilo pada masyarakat kota palu, sedangkan secara parsial variabel Periklanan ( Advertising) (X1) berpengaruh positif terhadap Keputusan Pembelian mie Lemonilo pada masyarakat kota palu, secara parsial variabel Promosi penjualan (Seles Promotion) (X2) berpengaruh positif terhadap Keputusan Pembelian mie Lemonilo pada masyarakat kota palu.

Kata Kunci: Bauran Promosi dan Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Sarjana)
Commentary on: Eprints 0 not found.
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ekonomi Manajemen
SWORD Depositor: Users 0 not found.
Depositing User: Users 0 not found.
Date Deposited: 22 Jan 2025 07:16
Last Modified: 06 Feb 2025 07:14
URI: https://repository.untad.ac.id/id/eprint/124069
Baca Full Text: Baca Sekarang

Actions (login required)

View Item
View Item