PENGARUH CITRA DESTINASI, KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPERCAYAAN SERTA DAMPAKNYA TERHADAP KEPUASAN WISATAWAN BERKUNJUNG KE DESTINASI WISATA KEPULAUAN TOGEAN (STUDI PADA DESTINASI PARIWISATA KEPULAUAN TOGEAN)

MOH.MARDANI (2024) PENGARUH CITRA DESTINASI, KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPERCAYAAN SERTA DAMPAKNYA TERHADAP KEPUASAN WISATAWAN BERKUNJUNG KE DESTINASI WISATA KEPULAUAN TOGEAN (STUDI PADA DESTINASI PARIWISATA KEPULAUAN TOGEAN). ['eprint_fieldopt_thesis_type_master' not defined] thesis, Universitas Tadulako.

Full text not available from this repository.

Abstract

Moh. Mardani C 202 22 014, Program Magister Manajemen Pascasarjana Universitas Tadulako. “Pengaruh Citra Destinasi, Kualitas Layanan Terhadap Kepercayaan Serta Dampaknya Terhadap Kepuasan Wisatawan Berkunjung ke Destinasi Wisata Kepulauan Togean”. Pembimbing Prof., Dr. Zakiyah Zahara, S.E.,M.M, dan Dr. Muzakir, S.E.,M.Si.
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh citra destinasi terhadap kepercayaan, kualitas layanan terhadap kepercayaan, kepercayaan terhadap kepuasan wisatawan, citra destinasi terhadap kepuasan wisatawan, kualitas layanan terhadap kepuasan wisatawan, citra destinasi terhadap kepuasan wisatawan melalui kepercayaan, dan kualitas layanan terhadap kepuasan wisatawan melalui kepercayaan. Pengujian hipotesis menggunakan PLS-SEM dengan jumlah Sampel terdiri dari 44 orang wisatawan manca negara, 66 orang wisatawan Nusantara yang berkunjung ke destinasi Kepulauan Togean. Berdasarkan hasil analisis bahwa (1) citra destinasi berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepercayaan (2) kualitas layanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepercayaan (3) kepercayaan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan wisatawan (4) citra destinasi berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan wisatawan (5) kualitas layanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan wisatawan (6) citra destinasi berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan wisatawan melalui kepercayaan (7) kualitas layanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan wisatawan melalui kepercayaan.
Kata Kunci : Citra Destinasi, Kualitas Layanan, Kepercayaan, Kepuasan Wisatawan.

Item Type: Thesis (['eprint_fieldopt_thesis_type_master' not defined])
Commentary on: Eprints 0 not found.
Divisions: Pascasarjana > Magister Manajemen
SWORD Depositor: Users 0 not found.
Depositing User: Users 0 not found.
Date Deposited: 22 Jan 2025 07:16
Last Modified: 06 Feb 2025 07:14
URI: https://repository.untad.ac.id/id/eprint/124076
Baca Full Text: Baca Sekarang

Actions (login required)

View Item
View Item