CHANDRA ANANTA PUTRA (2020) PENGARUH STORE ATMOSPHERE DAN PROMOSI PENJUALAN TERHADAP IMPULSE BUYING YANG DIMEDIASI EMOSI POSITIF (STUDI PADA DISTRO DI KOTA PALU). ['eprint_fieldopt_thesis_type_master' not defined] thesis, Universitas Tadulako.
Full text not available from this repository.Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisa pengaruh antara store atmosphere, promosi penjualan, emosi positif dan impulse buying. Jenis penelitian yang digunakan adalah explanatory research (menunjukan hubungan antar variabel). Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh followers konsumen yang pernah melakukan impulse buying pada Distro di Kota Palu. Alat analisis yang digunakan dalam penelitian ini yaitu Partial Least Square (PLS). Dengan jumlah sampel sebanyak 100 responden. Pengambilan data menggunakan kuesioner.
Hasil penelitian menunjukan bahwa (1) Store atmosphere berpengaruh positif dan signifikan terhadap impulse buying pada Distro di Kota Palu, (2) Promosi penjualan berpengaruh positif dan signifikan terhadap impulse buying pada Distro di Kota Palu, (3) Emosi positif berpengaruh positif dan signifikan terhadap impulse buying pada Distro di Kota Palu, (4) Store atmosphere berpengaruh positif dan signifikan terhadap impulse buying melalui emosi positif pada Distro di Kota Palu, (5) dan Promosi penjualan berpengaruh positif dan signifikan terhadap impulse buying melalui emosi positif pada Distro di Kota Palu.
Item Type: | Thesis (['eprint_fieldopt_thesis_type_master' not defined]) |
---|---|
Commentary on: | Eprints 0 not found. |
Divisions: | Pascasarjana > Magister Manajemen |
SWORD Depositor: | Users 0 not found. |
Depositing User: | Users 0 not found. |
Date Deposited: | 22 Jan 2025 07:16 |
Last Modified: | 06 Feb 2025 07:14 |
URI: | https://repository.untad.ac.id/id/eprint/124121 |
Baca Full Text: | Baca Sekarang |