Pengaruh Atmospehere Toko Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Pada Warkop Kapeo Di Kota Palu

WAHYUNUS (2022) Pengaruh Atmospehere Toko Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Pada Warkop Kapeo Di Kota Palu. Sarjana thesis, Universitas Tadulako.

Full text not available from this repository.

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh store atmosphere dan Harga secara serempak maupun secara parsial terhadap keputusan pembelian pada Warkop Kapeo di kota Palu. Responden pada penelitian ini berjumlah 60 orang diambil dengan purposive sampling. Teknik analisis data yang digunakan pada penelitian ini yaitu Regresi Linear Berganda dengan bantuan program SPSS 22. Hasil penelitian menunjukan bahwa: 1) Store Atmosphere dan harga berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian pada Warkop Kapeo di Kota Palu. 2) Store Atmosphere dan harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian pada warkop Kapeo di Kota Palu.

Item Type: Thesis (Sarjana)
Commentary on: Eprints 0 not found.
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ekonomi Manajemen
SWORD Depositor: Users 0 not found.
Depositing User: Users 0 not found.
Date Deposited: 22 Jan 2025 07:16
Last Modified: 06 Feb 2025 07:14
URI: https://repository.untad.ac.id/id/eprint/124287
Baca Full Text: Baca Sekarang

Actions (login required)

View Item
View Item