PENGARUH ATRIBUT PRODUK DALAM MENDORONG NIAT PEMBELIAN TERHADAP PRODUK SMARTPHONE MEREK OPPO DI KOTA PALU

ADE RENY PAPUTUNGAN (2020) PENGARUH ATRIBUT PRODUK DALAM MENDORONG NIAT PEMBELIAN TERHADAP PRODUK SMARTPHONE MEREK OPPO DI KOTA PALU. Sarjana thesis, Universitas Tadulako.

Full text not available from this repository.

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisa: (1) variabel atribut produk yang terdiri atas kualitas, fitur, desain, dan merek secara serempak berpengaruh signifikan terhadap niat beli produk smartphone merek Oppo di Kota Palu (2) variabel atribut produk secara persial berpengaruh signifikan terhadap niat beli produk smartphone Oppo di kota Palu. Jenis penelitian yang digunakan adalah kausalitas. Populasi penelitian ini adalah seluruh masyarakat Kota Palu yang belum memiliki atau membeli smartphone Oppo. Teknik penarikan sampel dalam penelitian ini menggunakan purposive sampling, dengan jumlah sampel 50 responden. Metode analisis menggunakan analisis regresi linear berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa (1) Variabel atribut produk yang terdiri dari kualitas produk, fitur, desain, dan merek secara serempak berpengaruh signifikan terhadap niat beli smartphone merek Oppo di Kota Palu (2) Variabel atribut produk secara parsial berpengaruh signifikan terhadap niat beli smartphone merek Oppo di Kota Palu.
Kata Kunci: Atribut Produk, Niat Beli.

Item Type: Thesis (Sarjana)
Commentary on: Eprints 0 not found.
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ekonomi Manajemen
SWORD Depositor: Users 0 not found.
Depositing User: Users 0 not found.
Date Deposited: 22 Jan 2025 07:16
Last Modified: 06 Feb 2025 07:14
URI: https://repository.untad.ac.id/id/eprint/124296
Baca Full Text: Baca Sekarang

Actions (login required)

View Item
View Item