PENGARUH ATRIBUT PRODUK DAN LABEL HALAL SEBAGAI VARIABEL MODERATING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MI SAMYANG DI KOTA PALU

RIZKI VALDI (2021) PENGARUH ATRIBUT PRODUK DAN LABEL HALAL SEBAGAI VARIABEL MODERATING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MI SAMYANG DI KOTA PALU. Sarjana thesis, Universitas Tadulako.

Full text not available from this repository.

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh atribut produk berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian Mi Samyang di Kota Palu dan label halal sebagai variabel moderating dapat memperkuat hubungan antara atribut produk terhadap keputusan pembelian Mi Samyang di Kota Palu. Jenis penelitian yang digunakan adalah explanatory research dengan pendekatan kuantitatif. Populasi penelitian ini adalah seluruh konsumen yang berdomisili di Kota Palu yang pernah membeli Mi Samyang. Teknik penarikan sampel dalam penelitian ini menggunakan purposive sampling, dengan jumlah sampel sebanyak 60 responden. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah observasi, kuesioner dan dokumentasi. Skala yang digunakan dalam penelitian ini adalah skala Likert dan alat analisis yang digunakan adalah uji regresi dengan variabel moderating. Hasil penelitian menunjukkan bahwa atribut produk berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian Mi Samyang di Kota Palu. Kemudian, label halal sebagai variabel moderating dapat memperkuat hubungan antara atribut produk terhadap keputusan pembelian Mi Samyang di Kota Palu.

Item Type: Thesis (Sarjana)
Commentary on: Eprints 0 not found.
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ekonomi Manajemen
SWORD Depositor: Users 0 not found.
Depositing User: Users 0 not found.
Date Deposited: 22 Jan 2025 07:16
Last Modified: 06 Feb 2025 07:14
URI: https://repository.untad.ac.id/id/eprint/124298
Baca Full Text: Baca Sekarang

Actions (login required)

View Item
View Item