MOH. FADLI A NGABITO (2025) PENGARUH BAURAN PEMASARAN (4P) TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA WARUNG BAKSO MAS JAYA. Sarjana thesis, Universitas Tadulako.
Full text not available from this repository.Abstract
Studi ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisa: Pengaruh Bauran 
Pemasaran (4P) yang terdiri dari Product, Price, Place dan Promotion terhadap 
Loyalitas Pelanggan pada Warung Bakso Mas Jaya. (1)Pengaruh Product 
terhadap Loyalitas Pelanggan pada Warung Bakso Mas Jaya. (2)Pengaruh Price 
terhadap Loyalitas Pelanggan pada Warung Bakso Mas Jaya. (3)Pengaruh Place 
terhadap Loyalitas Pelanggan pada Warung Bakso Mas Jaya. (4)Pengaruh 
Promotion terhadap Loyalitas Pelanggan pada Warung Bakso Mas Jaya. 
Teknik penarikan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah 
accidental sampling, dengan jumlah sampel sebanyak 100 responden. 
Pengambilan data menggunakan kuisioner yang telah diuji validitas dan 
reliabilitasnya. Metode analisis menggunakan Regresi Linear Berganda. Hasil 
penelitian menunjukan bahwa: (1)Bauran Pemasaran (4P) yang terdiri dari 
Product, Price, Place dan Promotion secara serempak berpengaruh signifikan 
terhadap Loyalitas Pelanggan pada Warung Bakso Mas Jaya. (2)Product 
berpengaruh signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan pada Warung Bakso Mas 
Jaya. (3)Price berpengaruh signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan pada 
Warung Bakso Mas Jaya. (4) Place berpengaruh signfikan terhadap Loyalitas 
Pelanggan pada Warung Bakso Mas Jaya. (5)Promotion berpengaruh signifikan 
terhadap Loyalitas Pelanggan pada Warung Bakso Mas Jaya.
| Item Type: | Thesis (Sarjana) | 
|---|---|
| Commentary on: | Eprints 0 not found. | 
| Divisions: | Kampus 2 Touna > Ekonomi Manajemen | 
| SWORD Depositor: | Users 0 not found. | 
| Depositing User: | Users 0 not found. | 
| Date Deposited: | 22 Jan 2025 07:16 | 
| Last Modified: | 06 Feb 2025 07:14 | 
| URI: | https://repository.untad.ac.id/id/eprint/124314 | 
| Baca Full Text: | Baca Sekarang | 

