PENGARUH BAURAN PEMASARAN (4P) TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA WARUNG BAKSO MAS JAYA

MOH. FADLI A NGABITO (2025) PENGARUH BAURAN PEMASARAN (4P) TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA WARUNG BAKSO MAS JAYA. Sarjana thesis, Universitas Tadulako.

Full text not available from this repository.

Abstract

Studi ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisa: Pengaruh Bauran
Pemasaran (4P) yang terdiri dari Product, Price, Place dan Promotion terhadap
Loyalitas Pelanggan pada Warung Bakso Mas Jaya. (1)Pengaruh Product
terhadap Loyalitas Pelanggan pada Warung Bakso Mas Jaya. (2)Pengaruh Price
terhadap Loyalitas Pelanggan pada Warung Bakso Mas Jaya. (3)Pengaruh Place
terhadap Loyalitas Pelanggan pada Warung Bakso Mas Jaya. (4)Pengaruh
Promotion terhadap Loyalitas Pelanggan pada Warung Bakso Mas Jaya.
Teknik penarikan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah
accidental sampling, dengan jumlah sampel sebanyak 100 responden.
Pengambilan data menggunakan kuisioner yang telah diuji validitas dan
reliabilitasnya. Metode analisis menggunakan Regresi Linear Berganda. Hasil
penelitian menunjukan bahwa: (1)Bauran Pemasaran (4P) yang terdiri dari
Product, Price, Place dan Promotion secara serempak berpengaruh signifikan
terhadap Loyalitas Pelanggan pada Warung Bakso Mas Jaya. (2)Product
berpengaruh signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan pada Warung Bakso Mas
Jaya. (3)Price berpengaruh signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan pada
Warung Bakso Mas Jaya. (4) Place berpengaruh signfikan terhadap Loyalitas
Pelanggan pada Warung Bakso Mas Jaya. (5)Promotion berpengaruh signifikan
terhadap Loyalitas Pelanggan pada Warung Bakso Mas Jaya.

Item Type: Thesis (Sarjana)
Commentary on: Eprints 0 not found.
Divisions: Kampus 2 Touna > Ekonomi Manajemen
SWORD Depositor: Users 0 not found.
Depositing User: Users 0 not found.
Date Deposited: 22 Jan 2025 07:16
Last Modified: 06 Feb 2025 07:14
URI: https://repository.untad.ac.id/id/eprint/124314
Baca Full Text: Baca Sekarang

Actions (login required)

View Item
View Item