HIJRAH MAGFIRA (2023) PENGARUH BAURAN PEMASARAN DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA SABNI SHOP DI KOTA PALU. Sarjana thesis, Universitas Tadulako.
Full text not available from this repository.Abstract
Hijrah Magfira, Pengaruh Bauran Pemasaran dan Kualitas Layanan Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Pada Sabni Shop di Kota Palu. Dibimbing oleh Dr. H. Syamsul Bachri Dg. Parani SE.MM.
ABSTRAK
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis Pengaruh Bauran Pemasaran dan Kualitas Layanan Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Pada Sabni Shop di Kota Palu. Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian kuantitatif yang bersifat deskriptif kausal. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh pelanggan yang pernah melakukan transaksi pembelian pada Sabni Shop Kota Palu. Teknik penarikan sampel pada penelitian ini menggunakan purposive sampling, dengan jumlah sampel sebanyak 90 responden. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah kuesioner. Skala yang digunakan dalam penelitian ini adalah skala Likert dan alat analisis yang digunakan adalah analisis regresi linear berganda. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa bauran pemasaran dan kualitas layanan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian Konsumen Pada Sabni Shop di Kota Palu.
Kata Kunci: Bauran Pemasaran, Kualitas Layanan, Keputusan Pembelian
Item Type: | Thesis (Sarjana) |
---|---|
Commentary on: | Eprints 0 not found. |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ekonomi Manajemen |
SWORD Depositor: | Users 0 not found. |
Depositing User: | Users 0 not found. |
Date Deposited: | 22 Jan 2025 07:16 |
Last Modified: | 06 Feb 2025 07:14 |
URI: | https://repository.untad.ac.id/id/eprint/124316 |
Baca Full Text: | Baca Sekarang |