PENGARUH BAURAN PEMASARAN JASA TERHADAP KEPUTUSAN DAN KEPUASAAN KONSUMEN DALAM MENGGUNAKAN JASA EKSPEDISI PADA PT.SAMAS AGUNG DI SULAWESI TENGAH

MOH.RIFKI (2020) PENGARUH BAURAN PEMASARAN JASA TERHADAP KEPUTUSAN DAN KEPUASAAN KONSUMEN DALAM MENGGUNAKAN JASA EKSPEDISI PADA PT.SAMAS AGUNG DI SULAWESI TENGAH. ['eprint_fieldopt_thesis_type_master' not defined] thesis, Universitas Tadulako.

Full text not available from this repository.

Abstract

Mohammad Rifki,pengaruh bauran pemasaran jasa terhadap keputusan dan kepuasaan konsumen dalam menggunakan Ekspedisi pada PT.SAMAS AGUNG DI Sulawesi Tengah,di bimbing oleh Rosida P Adam dan Zakiyah Zahara

Item Type: Thesis (['eprint_fieldopt_thesis_type_master' not defined])
Commentary on: Eprints 0 not found.
Divisions: Pascasarjana > Magister Manajemen
SWORD Depositor: Users 0 not found.
Depositing User: Users 0 not found.
Date Deposited: 22 Jan 2025 07:16
Last Modified: 06 Feb 2025 07:14
URI: https://repository.untad.ac.id/id/eprint/124328
Baca Full Text: Baca Sekarang

Actions (login required)

View Item
View Item