MOH.RIFKI (2020) PENGARUH BAURAN PEMASARAN JASA TERHADAP KEPUTUSAN DAN KEPUASAAN KONSUMEN DALAM MENGGUNAKAN JASA EKSPEDISI PADA PT.SAMAS AGUNG DI SULAWESI TENGAH. ['eprint_fieldopt_thesis_type_master' not defined] thesis, Universitas Tadulako.
Full text not available from this repository.Abstract
Mohammad Rifki,pengaruh bauran pemasaran jasa terhadap keputusan dan kepuasaan konsumen dalam menggunakan Ekspedisi pada PT.SAMAS AGUNG DI Sulawesi Tengah,di bimbing oleh Rosida P Adam dan Zakiyah Zahara
Item Type: | Thesis (['eprint_fieldopt_thesis_type_master' not defined]) |
---|---|
Commentary on: | Eprints 0 not found. |
Divisions: | Pascasarjana > Magister Manajemen |
SWORD Depositor: | Users 0 not found. |
Depositing User: | Users 0 not found. |
Date Deposited: | 22 Jan 2025 07:16 |
Last Modified: | 06 Feb 2025 07:14 |
URI: | https://repository.untad.ac.id/id/eprint/124328 |
Baca Full Text: | Baca Sekarang |