PENGARUH BAURAN PEMASARAN JASA TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN MEMBELI KEMBALI PEMPEK KITO18 DI KOTA PALU

MOH AQLY A.S (2022) PENGARUH BAURAN PEMASARAN JASA TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN MEMBELI KEMBALI PEMPEK KITO18 DI KOTA PALU. Sarjana thesis, Universitas Tadulako.

Full text not available from this repository.

Abstract

Pengaruh Bauran Pemasaran Jasa Terhadap Keputusan Konsumen Membeli Kembali Pempek Kito18 Di Kota Palu
ABSTRAK
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh bauran pemasaran jasa yang terdiri dari produk, harga, lokasi, promosi, orang, proses, dan bukti fisik terhadap keputusan konsumen membeli kembali Pempek Kito18 di Palu. Jenis penelitian yang digunakan adalah kuantitatif (menunjukkan hubungan antar variabel). Populasi dalam penelitian adalah konsumen yang membeli dirumah makan Pempek Kito18. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan accidental sampling, dengan jumlah sampel sebanyak 80 responden. Pengambilan data menggunakan kuesioner. Metode analisis yang digunakan analisis regresi linear berganda, uji F, dan uji t. Hasil penelitian menunjukan bahwa produk, harga, lokasi, promosi, orang, proses, dan bukti fisik berpengaruh signifikan terhadap keputusan konsumen membeli kembali Pempek Kito18 di Kota Palu secara simultan maupun parsial.

Kata Kunci : Marketing Mix, Membeli Kembali

Item Type: Thesis (Sarjana)
Commentary on: Eprints 0 not found.
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ekonomi Manajemen
SWORD Depositor: Users 0 not found.
Depositing User: Users 0 not found.
Date Deposited: 22 Jan 2025 07:16
Last Modified: 06 Feb 2025 07:14
URI: https://repository.untad.ac.id/id/eprint/124330
Baca Full Text: Baca Sekarang

Actions (login required)

View Item
View Item