PENGARUH BAURAN PEMASARAN JASA TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN MENGGUNAKAN JASA PENGIRIMAN BARANG PT JALUR NUGRAHA EKAKURIR (JNE) CABANG DONGGALA

ANDI RANDHY (2020) PENGARUH BAURAN PEMASARAN JASA TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN MENGGUNAKAN JASA PENGIRIMAN BARANG PT JALUR NUGRAHA EKAKURIR (JNE) CABANG DONGGALA. Sarjana thesis, Universitas Tadulako.

Full text not available from this repository.

Abstract

Jenis penelitian ini adalah deskriptif kausal. Populasi penelitian ini adalah konsumen yang menggunakan jasa pengiriman barang PT JNE. Teknik penarikan sampel dalam penelitian ini menggunakan accidental sampling, dengan jumlah sampel sebanyak 80 responden. Pengambilan data menggunakan kuesioner yang telah diuji validitas dan reliabilitasnya. Metode analisis menggunakan Multiple Regression Analisis.Hasil penelitian menunjukkan bahwa (1) Bauran pemasaran jasa yang terdiri dari produk, harga, tempat, promosi, orang, bukti fisik, dan proses secara simultan berpengaruh signifikan terhadap keputusan konsumen menggunakan jasa pengiriman barang pada PT JNE Cabang Donggala. (2) Variabel produk secara parsial berpengaruh signifikan terhadap keputusan konsumen menggunakan jasa pengiriman barang pada PT JNE Cabang Donggala (3) Variabel harga secara parsial berpengaruh tidak signifikan terhadap keputusan konsumen menggunakan jasa pengiriman barang pada PT JNE Cabang Donggala (4) Variabel tempat secara parsial berpengaruh signifikan terhadap keputusan konsumen menggunakan jasa pengiriman barang pada PT JNE Cabang Donggala. (5) Variabel promosi secara parsial berpengaruh signifikan terhadap keputusan konsumen menggunakan jasa pengiriman barang pada PT JNE Cabang Donggala. (6) Variabel orang secara parsial berpengaruh signifikan terhadap keputusan konsumen menggunakan jasa pengiriman barang pada PT JNE Cabang Donggala. (7) Variabel bukti fisik secara parsial berpengaruh signifikan terhadap keputusan konsumen menggunakan jasa pengiriman barang pada PT JNE Cabang Donggala. (8) Variabel proses secara parsial berpengaruh signifikan terhadap keputusan konsumen menggunakan jasa pengiriman barang pada PT JNE Cabang Donggala.

Kata Kunci : bauran pemasaran jasa dan keputusan konsumen.

Item Type: Thesis (Sarjana)
Commentary on: Eprints 0 not found.
Divisions: Kampus 2 Morowali > Ekonomi Manajemen
SWORD Depositor: Users 0 not found.
Depositing User: Users 0 not found.
Date Deposited: 22 Jan 2025 07:16
Last Modified: 06 Feb 2025 07:14
URI: https://repository.untad.ac.id/id/eprint/124335
Baca Full Text: Baca Sekarang

Actions (login required)

View Item
View Item