Pengaruh Bauran Pemasaran Jasa Terhadap Keputusan Konsumen Pada Kedai Madika Lalampa Toboli Kabupaten Parigi Moutong Sulawesi Tengah

FITRIANI (2022) Pengaruh Bauran Pemasaran Jasa Terhadap Keputusan Konsumen Pada Kedai Madika Lalampa Toboli Kabupaten Parigi Moutong Sulawesi Tengah. Sarjana thesis, Universitas Tadulako.

Full text not available from this repository.

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh variabel produk, harga, tempat, promosi, orang,bukti fisik dan proses terhadap keputusan konsumen pada Kedai Madika Lalampa Toboli Kabupaten Parigi Moutong Sulawesi Tengah. Populasinya pada penelitian ini konsumen yg sdh pernah melakukan pembelian di Kedai Madika. Teknik penarikan sampel menggunakan Non probability sampling dengan jumlah 80 responden. Pengumpulan data dengan menggunakan kuesioner yg kemudian diolah dengan menggunakan SPSS 16. Metode analisis yang digunakan adalah regresi linear berganda. Hasil pengujian hipotesis pertama menunjukkan bahwa variabel produk, harga, tempat, promosi, orang, bukti fisik, dan proses secara simultan berpengaruh signifikan terhadap keputusan konsumen. Hipotesis kedua yaitu variabel produk berpengaruh signifikan terhadap keputusan konsumen pada Kedai Madika Lalampa Toboli Kabupaten Parigi Moutong Sulawesi Tengah. Hipotesis ketiga menunjukkan harga berpengaruh signifikan terhadap keputusan konsumen pada Kedai Madika Lalampa Toboli Kabupaten Parigi Moutong Sulawesi Tengah. Hipotesis ke empat menunjukkan tempat berpengaruh signifikan terhadap keputusan konsumen pada Kedai Madika Lalampa Toboli Kabupaten Parigi Moutong Sulawesi Tengah. Hipotesis ke lima menunjukkan promosi berpengaruh signifikan terhadap keputusan konsumen pada Kedai Madika Lalampa Toboli Kabupaten Parigi Moutong Sulawesi Tengah. Hipotesis ke enam menunjukkan orang berpengaruh signifikan terhadap keputusan konsumen pada Kedai Madika Lalampa Toboli Kabupaten Parigi Moutong Sulawesi Tengah. Hipotesis ke tujuh menunjukkan bukti fisik berpengaruh signifikan terhadap keputusan konsumen pada Kedai Madika Lalampa Toboli Kabupaten Parigi Moutong Sulawesi Tengah. Hipotesis ke delapan menunjukkan proses berpengaruh signifikan terhadap keputusan konsumen pada Kedai Madika Lalampa Toboli Kabupaten Parigi Moutong Sulawesi Tengah.

Item Type: Thesis (Sarjana)
Commentary on: Eprints 0 not found.
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ekonomi Manajemen
SWORD Depositor: Users 0 not found.
Depositing User: Users 0 not found.
Date Deposited: 22 Jan 2025 07:16
Last Modified: 06 Feb 2025 07:14
URI: https://repository.untad.ac.id/id/eprint/124338
Baca Full Text: Baca Sekarang

Actions (login required)

View Item
View Item