PENGARUH BAURAN PEMASARAN JASA TERHADAP KEPUTUSAN NASABAH DALAM PEMBELIAN PRODUK MULIA (EMAS) PADA PT. PEGADAIAN (PERSERO) CABANG SYARIAH DI KOTA PALU

NURMUBIN HUSIN (2020) PENGARUH BAURAN PEMASARAN JASA TERHADAP KEPUTUSAN NASABAH DALAM PEMBELIAN PRODUK MULIA (EMAS) PADA PT. PEGADAIAN (PERSERO) CABANG SYARIAH DI KOTA PALU. Sarjana thesis, Universitas Tadulako.

Full text not available from this repository.
Item Type: Thesis (Sarjana)
Commentary on: Eprints 0 not found.
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ekonomi Manajemen
SWORD Depositor: Users 0 not found.
Depositing User: Users 0 not found.
Date Deposited: 22 Jan 2025 07:16
Last Modified: 06 Feb 2025 07:14
URI: https://repository.untad.ac.id/id/eprint/124341
Baca Full Text: Baca Sekarang

Actions (login required)

View Item
View Item