Pengaruh Bauran Pemasaran Jasa Terhadap Loyalitas Pelanggan Berbelanja Di Indomaret Cabang Sisingamangaraja Kota Palu

JAMES DEAN ORLANDO (2024) Pengaruh Bauran Pemasaran Jasa Terhadap Loyalitas Pelanggan Berbelanja Di Indomaret Cabang Sisingamangaraja Kota Palu. Sarjana thesis, Universitas Tadulako.

Full text not available from this repository.

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Bauran Pemasaran Jasa
terhadap Loyalitas Pelanggan berbelanja pada Indomaret cabang
Sisingamangaraja Kota Palu. Penelitian ini menggunakan jenis penelitian
kuantitatif dengan menggunakan pendekatan asosiatif kuantitatif. Populasi dalam
penelitian ini adalah konsumen Indomaret cabang Sisingamangaraja di Kota Palu.
Teknik penarikan sampel dalam penelitian ini menggunakan accidental sampling
dan purposive sampling. Ukuran sampel dalam penelitian ini menggunakan teori
Roscoe dengan jumlah sampel sebanyak 80 responden. Data dikumpulkan melalui
kusioner yang disebarkan melalui online yang kemudian diolah menggunakan
SPSS 26.0 dan juga melalui buku dan jurnal. Teknik analisis data yang digunakan
dalam penelitian ini adalah uji asumsi klasik dan analisis linear berganda. Hasil
dari penelitian ini didapatkan bahwa Bauran Pemasaran Jasa yang terdiri dari
produk, harga, tempat, promosi, orang, proses dan bukti fisik berpengaruh
signifikan baik itu secara simultan maupun parsial terhadap Loyalitas Pelanggan
berbelanja di Indomaret cabang Sisingamangaraja Kota Palu.

Item Type: Thesis (Sarjana)
Commentary on: Eprints 0 not found.
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ekonomi Manajemen
SWORD Depositor: Users 0 not found.
Depositing User: Users 0 not found.
Date Deposited: 22 Jan 2025 07:16
Last Modified: 06 Feb 2025 07:14
URI: https://repository.untad.ac.id/id/eprint/124346
Baca Full Text: Baca Sekarang

Actions (login required)

View Item
View Item