HARNI HARIS (2020) PENGARUH BAURAN PEMASARAN JASA TERHADAP MINAT BELI ULANG PADA SHOPEE (STUDI PADA MAHASISWA PASCASARJANA UNIVERSITAS TADULAKO). ['eprint_fieldopt_thesis_type_master' not defined] thesis, Universitas Tadulako.
Full text not available from this repository.Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh </span><span lang="EN-US" xss=removed>produk, </span><span xss=removed>harga</span><span lang="EN-US" xss=removed>, </span><span lang="EN-ID" xss=removed>promosi, distribusi, orang, bukti fisik dan proses secara serempak </span><span lang="EN-US" xss=removed>t</span><span xss=removed>erhadap </span><span lang="EN-US" xss=removed>Minat Beli Ulang Pada <em xss=removed>“Shopeeâ€</em> (Studi Pada Mahasiswa Pascasarjana Universitas Tadulako Palu)</span> <span lang="EN-ID" xss=removed>dan pengaruh </span><span lang="EN-US" xss=removed>produk, </span><span xss=removed>harga</span><span lang="EN-US" xss=removed>, </span><span lang="EN-ID" xss=removed>distribusi, promosi, orang, bukti fisik dan proses secara parsial </span><span xss=removed>terhadap </span><span lang="EN-US" xss=removed>minat beli ulang pada <em xss=removed>“Shopeeâ€</em> (Studi Pada Mahasiswa Pascasarjana Universitas Tadulako Palu)</span><span lang="EN-ID" xss=removed>. </span><span lang="EN-US" xss=removed>Populasi pada penelitian ini<span xss=removed> </span>adalah mahasiswa Universitas Tadulako dengan sampel sebanyak 80 Mahasiswa Pascasarjana Universitas Tadulako. Metode penelitian yang digunakan adalah </span><span lang="EN-US" xss=removed>deskriptif <span xss=removed>dengan menggunakan analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel </span>produk, </span><span xss=removed>harga</span><span lang="EN-US" xss=removed>, </span><span lang="EN-ID" xss=removed>distribusi, promosi, orang, bukti fisik dan proses </span><span lang="EN-US" xss=removed>secara simultan berpengaruh signifikan terhadap minat beli ulang dengan nilai <em xss=removed>Adjusted R-Square</em> </span><span lang="EN-US" xss=removed>0.</span><span lang="EN-US" xss=removed>612 </span><span lang="EN-US" xss=removed>pada sig. 0.000. Variabel produk berpengaruh signifikan terhadap minat beli ulang dengan nilai koefisien regresi 0.178 pada sig 0.037; harga berpengaruh signifikan terhadap minat beli ulang dengan nilai koefisien regresi 0.403 pada sig 0.008; Variabel promosi berpengaruh signifikan terhadap minat beli ulang dengan nilai koefisien regresi 0.441 pada sig 0.021; distribusi berpengaruh signifikan terhadap minat beli ulang dengan nilai koefisien regresi 0.218 pada sig 0.020, orang berpengaruh signifikan terhadap minat beli ulang dengan nilai koefisien regresi 0.284 pada sig 0.005; bukti fisik berpengaruh tidak signifikan terhadap minat beli ulang dengan nilai koefisien regresi 0.028 pada sig 0.827 dan proses berpengaruh tidak signifikan terhadap minat beli ulang dengan nilai koefisien regresi 0.111 pada sig 0.313.
Item Type: | Thesis (['eprint_fieldopt_thesis_type_master' not defined]) |
---|---|
Commentary on: | Eprints 0 not found. |
Divisions: | Pascasarjana > Magister Manajemen |
SWORD Depositor: | Users 0 not found. |
Depositing User: | Users 0 not found. |
Date Deposited: | 22 Jan 2025 07:16 |
Last Modified: | 06 Feb 2025 07:14 |
URI: | https://repository.untad.ac.id/id/eprint/124349 |
Baca Full Text: | Baca Sekarang |