ST. RAHMANIAR MAULIDA RAHIM (2020) PENGARUH BAURAN PEMASARAN ONLINE TERHADAP KEPUTUSAN MAHASISWI FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS TADULAKO MEMBELI LIPSTIK MEREK TONYMOLY. Sarjana thesis, Universitas Tadulako.
Full text not available from this repository.Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh produk (product), harga (price), distribusi (distribution), promosi (promotion), proses (process), orang (people), dan bukti fisik (physical evidence) terhadap keputusan mahasiswi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Tadulako. Penelitian ini merupakan penelitian deskriptif kausal. Populasi dalam penelitian ini yaitu Mahasiswi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Tadulako yang pernah membeli produk lipstik Tonymoly. Teknik pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini yaitu non probability sampling dengan menggunakan teknik purposive sampling dengan jumlah sampel sebanyak delapan puluh orang. Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi linear berganda yang terdiri dari uji t (parsial) dan uji F (serempak) terhadap penelitian. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa secara serempak dan parsial produk (product), harga (price), distribusi (distribution), promosi (promotion), proses (process), orang (people), dan bukti fisik (physical evidence) berpengaruh signifikan terhadap keputusan mahasiswi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Tadulako membeli lipstik Merek Tonymoly.
Item Type: | Thesis (Sarjana) |
---|---|
Commentary on: | Eprints 0 not found. |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ekonomi Manajemen |
SWORD Depositor: | Users 0 not found. |
Depositing User: | Users 0 not found. |
Date Deposited: | 22 Jan 2025 07:16 |
Last Modified: | 06 Feb 2025 07:14 |
URI: | https://repository.untad.ac.id/id/eprint/124356 |
Baca Full Text: | Baca Sekarang |