PENGARUH BAURAN PEMASARAN RITEL TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PADA BUMI NYIUR SWALAYAN PALU

TANTRI SULASTRI (2022) PENGARUH BAURAN PEMASARAN RITEL TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PADA BUMI NYIUR SWALAYAN PALU. Sarjana thesis, Universitas Tadulako.

Full text not available from this repository.

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengidentifikasi dan menganalisis pengaruh variabel Bauran Pemasaran Ritel Terhadap Loyalitas Konsumen Pada Bumi Nyiur Swalayan Palu. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif yaitu pendekatan penelitian yang sifatnya objektif, selain itu penelitian ini menggunakan metode survei dengan angket atau kuisioner, dimana peneliti mengadakan penelitian secara langsung dengan konsumen Bumi Nyiur swalayan Palu. Populasi yang digunakan dalam penelitian sebanyak 515.841, sehingga sampel yang digunakan sebanyak 100 responden berdasarkan hasil hitung menggunakan rumus Slovin. Data penelitian diambil dengan terlebih dahulu melakukan uji validitas dan reliabilitas. Metode pengumpulan data dengan kuesioner menggunakan skala likert. Analisis data menggunakan uji asumsi klasik, regresi linear berganda dan pengujian hipotesis menggunakan uji F dan uji T. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel Produk, Harga, Promosi, Pelayanan dan Fasilitas Fisik berpengaruh terhadap Loyalitas konsumen. Secara simultan variabel Bauran Pemasaran Ritel berpengaruh terhadap Loyalitas konsumen.
Kata Kunci: Produk, Harga, Promosi, Pelayanan, Fasilitas Fisik dan Loyalitas Konsumen

Item Type: Thesis (Sarjana)
Commentary on: Eprints 0 not found.
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ekonomi Manajemen
SWORD Depositor: Users 0 not found.
Depositing User: Users 0 not found.
Date Deposited: 22 Jan 2025 07:16
Last Modified: 06 Feb 2025 07:14
URI: https://repository.untad.ac.id/id/eprint/124357
Baca Full Text: Baca Sekarang

Actions (login required)

View Item
View Item