PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN TUPPERWARE KABUPATEN MOROWALI

ABDUL RAHMANSYAH BELLUANO (2021) PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN TUPPERWARE KABUPATEN MOROWALI. Sarjana thesis, Universitas Tadulako.

Full text not available from this repository.

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh bauran pemasaran yang meliputi produk, harga, tempat dan promosi, baik secara simultan maupun parsial terhadap kepuasan konsumen menggunakan Tupperware di Kabupaten morowali.
Jenis penelitian ini adalah deskriptif. Populasi penelitian ini adalah seluruh konsumen yang menggunakan Tupperware di Kabupaten Morowali. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah puposive sampling, dan dengan teknik tersebut diperoleh 50 orang sebagai sampel penelitian ini. Teknik analisa data yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi linear berganda.
Hasil penelitian menunjukan bahwa angka probabilitas signifikan variabel produk (0,000) ? (0,05) sehingga variabel produk memiliki pengaruh yang signifikan terhadap kepuasan konsumen, angka probabilitas signifikan variabel harga (0,011) ? (0,05) sehingga variabel harga memiliki pengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen, angka probabilitas signifikan variabel tempat (0,0009) ? (0,05) sehingga veriabel tempat memiliki pengaruh yang signifikan terhadap kepuasan konsumen, angka probabilitas signifikan variabel promosi (0,010) ? (0,05) sehingga variabel promosi memiliki pengaruh signifikan terhadap kepuasan. Artinya, variabel produk, harga, tempat dan promosi secara parsial berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen.

Kata kunci : Bauran Pemasarn dan Kepuasan Konsumen

Item Type: Thesis (Sarjana)
Commentary on: Eprints 0 not found.
Divisions: Kampus 2 Morowali > Ekonomi Manajemen
SWORD Depositor: Users 0 not found.
Depositing User: Users 0 not found.
Date Deposited: 22 Jan 2025 07:16
Last Modified: 06 Feb 2025 07:14
URI: https://repository.untad.ac.id/id/eprint/124364
Baca Full Text: Baca Sekarang

Actions (login required)

View Item
View Item