PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN MAHASISWA PROGRAM STUDI DI LUAR KAMPUS UTAMA UNIVERSITAS TADULAKO TOJO UNA-UNA MEMBELI PRODUK TELEPON CELULER MEREK SAMSUNG DI TOKO VISION CELL AMPANA

ROSNA S UMAR (2020) PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN MAHASISWA PROGRAM STUDI DI LUAR KAMPUS UTAMA UNIVERSITAS TADULAKO TOJO UNA-UNA MEMBELI PRODUK TELEPON CELULER MEREK SAMSUNG DI TOKO VISION CELL AMPANA. Sarjana thesis, Universitas Tadulako.

Full text not available from this repository.

Abstract

PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN MAHASISWA PROGRAM STUDI DI LUAR KAMPUS UTAMA UNIVERSITAS TADULAKO TOJO UNA-UNA MEMBELI PRODUK TELEPON CELULER MEREK SAMSUNG DI TOKO VISION CELL AMPANA. Rosna S.Umar, C 201 15 443. Di bimbing oleh Dr.Syamsul Bahri Dg.Parani, SE,MM
ABSTRAKSI
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh bauran pemasaran yang terdiri dari produk, harga, promosi, dan distribusi terhadap keputusan mahasiswa Program Studi di Luar Kampus Utama Universitas Tadulako Kabupaten Tojo Una-Una membeli prod uk telepon celuler merek samsung di toko vision cell Ampana. Metode penelitian yang digunakan adalah deskriptif-kausal. Dengan jumlah sampel 50 orang dengan sistematika Purposive Sampling dan metode analisis regresi linear berganda. Pengambilan data menggunakan kuesioner yang telah di uji validitas dan reliabilitasnya serta uji asumsi klasik. Hasil penelitian menunjukkan bahwa (1) Variabel bauran pemasaran yang terdiri dari produk, harga, promosi, dan distribusi secara serempak berpengaruh terhadap keputusan mahasiswa Program Studi di Luar Kampus Utama Universitas Tadulako Kabupaten Tojo Una-Una di Toko Vision Cell Ampana (2) Variabel distribusi tidak berpengaruh secara parsial terhadap keputusan mahasiswa Program Studi di Luar Kampus Utama Universitas
Tadulako Kabupaten Tojo Una-Una. Uji T di peroleh angka signifikan sebesar 0,688. Angka 0,688>0,05 oleh karena itu, hipotesis di tolak. Hal ini distribusi (X4)
tidak berpengaruh signifikan terhadap variabel Y (keputusan).
Kata Kunci : bauran pemasaran, produk, harga, promosi, dan distribusi

Item Type: Thesis (Sarjana)
Commentary on: Eprints 0 not found.
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ekonomi Manajemen
SWORD Depositor: Users 0 not found.
Depositing User: Users 0 not found.
Date Deposited: 22 Jan 2025 07:16
Last Modified: 06 Feb 2025 07:14
URI: https://repository.untad.ac.id/id/eprint/124368
Baca Full Text: Baca Sekarang

Actions (login required)

View Item
View Item