YUNITA (2023) Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Keputusan Pembelian Bawang 3 Diva Di Bongka Makmur. Sarjana thesis, Universitas Tadulako.
Full text not available from this repository.Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh bauran pemasaran yang terdiri dari produk,harga, tempat,dan promosi terhadap keputusan pembelian bawang goreng 3 diva bongka makmur.jenis penelitian ini yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuantitatif.populasi dalam penelitian ini adalah seluruh konsumen yang membeli bawang goreng 3 diva bongka makmur.sampel dalam penelitian ini berjumlah 50 orang.pengambilan sampel menggunakan nonprobability sampling,dengan jenis metode accidental sampling .teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner dengan skala likert yang masing-masing sudah diuji coba dan telah memenuhi syarat validitas dan reliabilitas.teknik analisis yang digunakan dalam penelitian adalah regresi linear berganda.
Hasil analisis regresi linear berganda menunjukkan bahwa variabel produk,harga, tempat,dan promosi secara simultan mempunyai pengaruh positif terhadap keputusan pembelian.hal ini di buktikan dari nilai (f hitung 27,018>f tabel 2,579) dengan nilai signifikansi (sig) sebesar 0.000 < 0.05 (a=5%). Berdasarkan hasil uji t variabel proy,harga, tempat,dan promosi berpengaruh secara parsial dan signifikan terhadap keputusan pembelian.
Item Type: | Thesis (Sarjana) |
---|---|
Commentary on: | Eprints 0 not found. |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ekonomi Manajemen |
SWORD Depositor: | Users 0 not found. |
Depositing User: | Users 0 not found. |
Date Deposited: | 22 Jan 2025 07:16 |
Last Modified: | 06 Feb 2025 07:14 |
URI: | https://repository.untad.ac.id/id/eprint/124370 |
Baca Full Text: | Baca Sekarang |