DIAN RAHMAYANTI RIVAI (2020) PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KARTU PADA MAHASISWA PROGRAM PASCASARJANA UNIVERSITAS TADULAKO. ['eprint_fieldopt_thesis_type_master' not defined] thesis, Universitas Tadulako.
Full text not available from this repository.Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh </span><span lang="EN-US" xss=removed>produk, </span><span xss=removed>harga</span><span lang="EN-US" xss=removed>, </span><span lang="EN-ID" xss=removed>tempat, promosi, orang, bukti fisik, proses dan <em xss=removed>productivity and Quality</em> secara simultan </span><span xss=removed>Terhadap Keputusan Pembelian Kartu<em xss=removed>HALO</em> Pada Mahasiswa Program Pascasarjana Universitas Tadulako</span><span lang="EN-ID" xss=removed> dan pengaruh </span><span lang="EN-US" xss=removed>produk, </span><span xss=removed>harga</span><span lang="EN-US" xss=removed>, </span><span lang="EN-ID" xss=removed>tempat, promosi, orang, bukti fisik, proses dan <span xss=removed>Â </span><em xss=removed>productivity and Quality</em> secara parsial </span><span xss=removed>Terhadap Keputusan Pembelian Kartu<em xss=removed>HALO</em> Pada Mahasiswa Program Pascasarjana Universitas Tadulako</span><span lang="EN-ID" xss=removed>. </span><span lang="EN-US" xss=removed>Populasi pada penelitian ini<span xss=removed>Â </span>adalah mahasiswa Universitas Tadulako dengan sampel sebanyak 90 mahasiswa yang tersebar pada masing-masing program studi dalam program pascasarjana Universitas Tadulako. Metode penelitian yang digunakan adalah </span><span lang="EN-US" xss=removed>deskriptif <span xss=removed>dengan menggunakan analisis regresi berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel </span>produk, </span><span xss=removed>harga</span><span lang="EN-US" xss=removed>, </span><span lang="EN-ID" xss=removed>tempat, promosi, orang, bukti fisik, proses dan <em xss=removed>productivity and Quality</em></span><span lang="EN-US" xss=removed> secara simultan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, dengan nilai Adjusted R-Square 0.772 pada sig. 0.000. Variabel produk berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian dengan nilai koefisien regresi </span><span lang="IT" xss=removed>1.467</span> <span lang="EN-US" xss=removed>pada sig 0.002; harga tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian dengan nilai koefisien regresi </span><span lang="IT" xss=removed>0.082 </span><span lang="EN-US" xss=removed>pada sig 0.882; tempat tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian dengan nilai koefisien regresi 0.211 pada sig 0.473. Variabel promosi berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian dengan nilai koefisien regresi </span><span lang="IT" xss=removed>1.368 </span><span lang="EN-US" xss=removed>pada sig 0.018; orang berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian dengan nilai koefisien regresi </span><span lang="IT" xss=removed>1, 470 </span><span lang="EN-US" xss=removed>pada sig 0,028; proses berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian dengan nilai koefisien regresi </span><span lang="IT" xss=removed>2.291 </span><span lang="EN-US" xss=removed>pada sig 0.002; bukti fisik berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian dengan nilai koefisien regresi </span><span lang="IT" xss=removed>1.395 </span><span lang="EN-US" xss=removed>pada sig 0,049;<span xss=removed>Â </span></span><em xss=removed><span lang="EN-ID" xss=removed>productivity and Quality</span></em><span lang="EN-US" xss=removed> berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian dengan nilai koefisien regresi </span><span lang="IT" xss=removed>0.978
Item Type: | Thesis (['eprint_fieldopt_thesis_type_master' not defined]) |
---|---|
Commentary on: | Eprints 0 not found. |
Divisions: | Pascasarjana > Magister Manajemen |
SWORD Depositor: | Users 0 not found. |
Depositing User: | Users 0 not found. |
Date Deposited: | 22 Jan 2025 07:16 |
Last Modified: | 06 Feb 2025 07:14 |
URI: | https://repository.untad.ac.id/id/eprint/124371 |
Baca Full Text: | Baca Sekarang |