APRIYANI (2022) PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA GERAI TEA BREAK DI KOTA PALU. Sarjana thesis, Universitas Tadulako.
Full text not available from this repository.Abstract
PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA GERAI TEA BREAK DI KOTA PALU
Apriyani : C 20116069 dibimbing oleh Elimawaty Rombe
ABSTRAK
Studi ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh bauran pemasaran yang terdiri dari produk, harga, tempat, promosi, orang, bukti fisik, dan proses terhadap keputusan pembelian konsumen pada gerai Tea Break di Kota Palu. Jenis penelitian ini adalah deskriptif kausal. Penelitian ini dilakukan kepada seluruh konsumen yang sedang membeli atau berkunjung di gerai Tea Break di Kota Palu. Jumlah sampel pada penelitian ini sebanyak 80 responden. Pengumpulan data dilakukan dengan penyebaran kuesioner secara langsung yang kemudian diolah dengan menggunakan program SPSS For Windows Release 16.0, teknik penarikan sampel yaitu dengan menggunakan purposive sampling. Metode analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi linear berganda. Dari hasil penelitian ditemukan bahwa variabel bauran pemasaran yang terdiri dari produk, harga, tempat, promosi, orang, bukti fisik, dan proses secara serempak dan parsial mempunyai pengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen pada gerai Tea Break di Kota Palu. Kondisi ini dilihat dari nilai signifikansi masing-masing variabel tersebut lebih kecil dari ? (0,000<0,05).
Kata Kunci : Bauran Pemasaran, Produk, Harga, Tempat, Promosi, Orang, Bukti Fisik, Proses, Keputusan Pembelian Konsumen.
Item Type: | Thesis (Sarjana) |
---|---|
Commentary on: | Eprints 0 not found. |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ekonomi Manajemen |
SWORD Depositor: | Users 0 not found. |
Depositing User: | Users 0 not found. |
Date Deposited: | 22 Jan 2025 07:16 |
Last Modified: | 06 Feb 2025 07:14 |
URI: | https://repository.untad.ac.id/id/eprint/124373 |
Baca Full Text: | Baca Sekarang |