PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PRODUK VIVO DI KABUPATEN MOROWALI

FERAWATI (2022) PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PRODUK VIVO DI KABUPATEN MOROWALI. Sarjana thesis, Universitas Tadulako.

Full text not available from this repository.

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh bauran pemasaran terhadap keputusan pembelian konsumen produk Vivo di Kabupaten Morowali. Sampel dalam penelitian ini adalah konsumen yang menggunakan produk Vivo yaitu sebanyak 85 responden yang secara kebetulan ditemui oleh peneliti dan dipandang cocok sebagai responden sehingga digunakan metode Accidental Sampling, pengumpulan data dilakukan dengan menggunakan metode wawancara, observasi, dan kuesioner. Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linear berganda dengan menggunakan Statistical Product and Servise Solution (SPSS) v.22 dan uji hipotesis menggunakan uji F dan uji T. Hasil penelitian uji F menunjukkan bahwa variabel Independent yaitu bauran pemasaran (Produk, Harga, Tempat, Promosi) secara bersama-sama berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian.

Kata kunci : Bauran Pemasaran (Produk, Harga, Tempat, Promosi) dan Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Sarjana)
Commentary on: Eprints 0 not found.
Divisions: Kampus 2 Morowali > Ekonomi Manajemen
SWORD Depositor: Users 0 not found.
Depositing User: Users 0 not found.
Date Deposited: 22 Jan 2025 07:16
Last Modified: 06 Feb 2025 07:14
URI: https://repository.untad.ac.id/id/eprint/124374
Baca Full Text: Baca Sekarang

Actions (login required)

View Item
View Item