PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KACANG MEREK NARNIA DI AMPANA

ANDI BASO RISQAN RABBANI (2024) PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KACANG MEREK NARNIA DI AMPANA. Sarjana thesis, Universitas Tadulako.

Full text not available from this repository.

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Bauran Pemasaran yang terdiri dari produk, harga, tempat, dan promosi terhadap keputusan pembelian Produk Kacang Merek Narnia di Ampana. Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh konsumen yang membeli Produk Kacang Merek Narnia di Ampana. Sampel dalam penelitian ini berjumlah 50 orang. Pengambilan sampel menggunakan non- probability sampling, dengan jenis metode Purposive sampling. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner dengan skala likert yang masing- masing sudah diuji coba dan telah memenuhi syarat validitas dan reliabilitas. Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian adalah regresi linear berganda. Hasil analisis regresi linear berganda menunjukkan bahwa variabel produk, harga, tempat, dan promosi secara simultan mempunyai pengaruh positif terhadap keputusan pembelian. Hal ini dapat dibuktikan dari nilai (f hitung 25,297 > f tabel 2,579) dengan nilai signifikansi (sig) sebesar 0.000 < 0.05 (a=5%). Berdasarkan hasil uji t variabel produk, harga, tempat, dan promosi berpengaruh sacara parsial dan signifikan terhadap keputusan pembelian.
Kata kunci : Bauran Pemasaran, Produk, Harga, Tempat, promosi dan Keputusan Pembelian.

Item Type: Thesis (Sarjana)
Commentary on: Eprints 0 not found.
Divisions: Kampus 2 Touna > Ekonomi Manajemen
SWORD Depositor: Users 0 not found.
Depositing User: Users 0 not found.
Date Deposited: 22 Jan 2025 07:16
Last Modified: 06 Feb 2025 07:14
URI: https://repository.untad.ac.id/id/eprint/124378
Baca Full Text: Baca Sekarang

Actions (login required)

View Item
View Item