PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK TAS TOTE BAG MEREK EMPLAS ID DI KOTA PALU

HANI SAFITRI (2023) PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK TAS TOTE BAG MEREK EMPLAS ID DI KOTA PALU. Sarjana thesis, Universitas Tadulako.

Full text not available from this repository.

Abstract

Hani Safitri C20117219 Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Keputusan Pembelian Produk Tas Tote Bag Merek Emplas Id di Kota Palu. Dibimbing oleh Rosida P. Adam.

ABSTRAK
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Keputusan Pembelian Produk Tas Tote Bag Merek Emplas Id di Kota Palu. Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah masyarakat Kota Palu yang menggunakan tas tote bag merek emplas id di Kota Palu. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan teknik non probability Sampling dengan metode accidental sampling.Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah wawancara, kuesioner, dan observasi. Skala yang digunakan dalam penelitian ini adalah skala Likert dengan alat analisis yaitu uji validitas dan reabilitas, uji asumsi klasik, uji regresi linear berganda dan uji hipotesis menggunakan uji T dan uji F. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel bauran pemasaran terhadap keputusan pembelian produk tas tote bag merek emplas id secara serempak dan parsial berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian produk tas tote bag merek emplas id yang berada di Kota Palu.

Kata Kunci: Bauran Pemasaran, Pembelian Produk, Tas Tote Bag Merek Emplas Id

Item Type: Thesis (Sarjana)
Commentary on: Eprints 0 not found.
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ekonomi Manajemen
SWORD Depositor: Users 0 not found.
Depositing User: Users 0 not found.
Date Deposited: 22 Jan 2025 07:16
Last Modified: 06 Feb 2025 07:14
URI: https://repository.untad.ac.id/id/eprint/124379
Baca Full Text: Baca Sekarang

Actions (login required)

View Item
View Item