PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PENGUNJUNG WISATA TAIPA BEACH DI KOTA PALU

RIANDI (2024) PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PENGUNJUNG WISATA TAIPA BEACH DI KOTA PALU. Sarjana thesis, Universitas Tadulako.

Full text not available from this repository.

Abstract

Riandi (C201 17 073) “Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Keputusan Pengunjung Wisata Taipa Beach Di Kota Palu.” Pembimbing: Dr. Elimawaty Rombe, SE, M.Si

ABSTRAK

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh bauran pemasaran terhadap keputusan pengunjung wisata taipa Beach di Kota Palu. Jenis penelitian yang digunakan adalah deskriptif kausal. Populasi penelitian ini adalah masyarakat Kota Palu yang pernah melakukan wisata di Taipa beach. Teknik penarikan sampel dalam penelitian ini menggunakan purposive sampling, dengan jumlah sampel sebanyak 80 responden. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah observasi, wawancara, kuesioner dan dokumentasi. Skala yang digunakan dalam penelitian ini adalah skala Likert dan alat analisis yang digunakan adalah Analisis Regresi Linear Berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa bauran pemasaran secara serempak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pengunjung pada wisata Taipa Beach di Kota Palu. Dari semua variabel bauran pemasaran memiliki pengaruh signifikan terhadap keputusan pengunjung pada wisata Taipa Beach di Kota Palu.
Kata Kunci: Bauran Pemasaran, Keputusan Pengunjung

Item Type: Thesis (Sarjana)
Commentary on: Eprints 0 not found.
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ekonomi Manajemen
SWORD Depositor: Users 0 not found.
Depositing User: Users 0 not found.
Date Deposited: 22 Jan 2025 07:16
Last Modified: 06 Feb 2025 07:14
URI: https://repository.untad.ac.id/id/eprint/124382
Baca Full Text: Baca Sekarang

Actions (login required)

View Item
View Item