PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Kopi Janji Jiwa Jalan Zebra Kota Palu)

LARAS FEBRIYANTI (2023) PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Kopi Janji Jiwa Jalan Zebra Kota Palu). Sarjana thesis, Universitas Tadulako.

Full text not available from this repository.

Abstract

Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Loyalitas Pelanggan Dengan Kepuasan Sebagai Variabel Intervening (Studi Pada Kopi Janji Jiwa Jalan Zebra Kota Palu), Laras Febriyanti, Stambuk C20118501, Dibimbing oleh Wahyuningsih

ABSTRAK

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisa bauran pemasaran terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan sebagai variabel intervening pada Kopi Janji Jiwa Kota Palu. Jenis penelitian ini deskriptif kausal. Sampel dalam penelitian ini adalah konsumen Kopi Janji Jiwa Kota Jalan Zebra Palu dengan jumlah sampel 110 responden. Teknik analisis yang digunakan adalah teknik PLS (Partial Least Square). Hasil dari penelitian ini menunjukan variabel bauran pemasaran berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan sebagai variabel intervening pada Kopi Janji Jiwa Kota Jalan Zebra Palu. Sehingga dapat disimpulkan bahwa bauran pemasaran berpengaruh positif terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan sebagai variabel intervening.

Kata Kunci : Bauran Pemasaran, Loyalitas Pelanggan, Kepuasan

Item Type: Thesis (Sarjana)
Commentary on: Eprints 0 not found.
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ekonomi Manajemen
SWORD Depositor: Users 0 not found.
Depositing User: Users 0 not found.
Date Deposited: 22 Jan 2025 07:16
Last Modified: 06 Feb 2025 07:14
URI: https://repository.untad.ac.id/id/eprint/124385
Baca Full Text: Baca Sekarang

Actions (login required)

View Item
View Item