PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA RUMAH MAKAN BOROBUDUR DI KOTA PALU

SALSABILLA ISMI HAIRUNNISA (2023) PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA RUMAH MAKAN BOROBUDUR DI KOTA PALU. Sarjana thesis, Universitas Tadulako.

Full text not available from this repository.

Abstract

Salsabilla Ismi Hairunnisa , Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Loyalitas Pelanggan
ABSTRAK
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis Pengaruh Bauran Pemasaran terhadap Loyalitas Pelanggan pada Rumah Makan Borobudur di Kota Palu. Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian kuantitatif yang bersifat deskriptif kausal. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh pelanggan Rumah Makan Borobudur di Kota Palu. Teknik penarikan sampel pada penelitian ini menggunakan purposive sampling, dengan jumlah sampel sebanyak 75 responden. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah kuesioner. Skala yang digunakan dalam penelitian ini adalah skala Likert dan alat analisis yang digunakan adalah analisis regresi linear berganda. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa bauran pemasaran yang terdiri dari (Produk, Harga, Tempat dan Promosi) secara serempak dan parsial berpengaruh signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan pada Rumah Makan Borobudur di Kota Palu.

Kata Kunci: Bauran Pemasaran, Loyalitas Pelanggan

Item Type: Thesis (Sarjana)
Commentary on: Eprints 0 not found.
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ekonomi Manajemen
SWORD Depositor: Users 0 not found.
Depositing User: Users 0 not found.
Date Deposited: 22 Jan 2025 07:16
Last Modified: 06 Feb 2025 07:14
URI: https://repository.untad.ac.id/id/eprint/124386
Baca Full Text: Baca Sekarang

Actions (login required)

View Item
View Item