PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP MINAT BELI ULANG KONSUMEN PADA TOKO PALU MAKEUP DI KOTA PALU

IKA SRI WAHYUNI (2022) PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP MINAT BELI ULANG KONSUMEN PADA TOKO PALU MAKEUP DI KOTA PALU. Sarjana thesis, Universitas Tadulako.

Full text not available from this repository.

Abstract

Abstrak
Tujuan penelitian ini untuk mengetahui pengaruh harga, promosi, produk, dan tempat terhadap minat beli ulang konsumen pada toko Palu makeup di Kota Palu. Jenis penelitian yang digunakan adalah kuantitatif asosiatif. Populasi pada penelitian ini yakni masyarakat Kota Palu yang melakukan pembelian di Palu Makeup. Teknik pengambilan sampel pada penelitian ini yaitu purposive sampling, dengan jumlah sampel 100 responden. Metode penelitian menggunakan metode regresi linear berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa produk, harga, tempat, dan promosi secara serempak berpengaruh signifikan terhadap minat beli ulang konsumen pada Palu Makeup di Kota Palu. Hasil penelitian menunjukkan produk berpengaruh signifikan Terhadap minat beli ulang konsumen pada Palu Makeup di Kota Palu. Hasil penelitian menunjukkan harga berpengaruh signifikan terhadap minat beli ulang konsumen pada Palu Makeup di Kota Palu. Hasil Penelitian menunjukkantempat berpengaruh signifikan terhadap minat beli ulang konsumen pada Palu Makeup di Kota Palu. Hasil penelitian menunjukkanpromosi berpengaruh signifikan terhadap minat beli ulang konsumen pada Palu Makeup di Kota Palu.

Item Type: Thesis (Sarjana)
Commentary on: Eprints 0 not found.
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ekonomi Manajemen
SWORD Depositor: Users 0 not found.
Depositing User: Users 0 not found.
Date Deposited: 22 Jan 2025 07:16
Last Modified: 06 Feb 2025 07:14
URI: https://repository.untad.ac.id/id/eprint/124387
Baca Full Text: Baca Sekarang

Actions (login required)

View Item
View Item