Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Pengambilan Keputusan Pembelian Pada Cafe Three Talk Di Kota Palu

REZKIAH PRATIWI RUMAMBI (2023) Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Pengambilan Keputusan Pembelian Pada Cafe Three Talk Di Kota Palu. Sarjana thesis, Universitas Tadulako.

Full text not available from this repository.

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Pengambilan Keputusan Pembelian Pada Cafe Three Talk di Kota Palu. Jenis penelitian yang digunakan adalah kuantitatif. Teknik penarikan sampel dalam penelitian ini menggunakan metode accidential sampling. Sampel yang digunakan sebanyak 100 responden. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah pembagian kuesioner dan diolah menggunakan SPSS versi 25. Skala yang digunakan dalam penelitian ini adalah skala Likert dan alat analisis yang digunakan adalah analisis regresi linear berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel produk, harga, tempat dan promosi secara serempak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian pada Cafe Three Talk di Kota Palu. Hasil secara parsial juga menunjukkan variabel produk, harga, tempat dan promosi berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian pada Cafe Three Talk di Kota Palu.

Kata Kunci: Bauran Pemasaran, Produk, Harga, Tempat, promosi dan Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Sarjana)
Commentary on: Eprints 0 not found.
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ekonomi Manajemen
SWORD Depositor: Users 0 not found.
Depositing User: Users 0 not found.
Date Deposited: 22 Jan 2025 07:16
Last Modified: 06 Feb 2025 07:14
URI: https://repository.untad.ac.id/id/eprint/124389
Baca Full Text: Baca Sekarang

Actions (login required)

View Item
View Item