Pengaruh Bauran Promosi Terhadap Minat Beli Kembali Pada Toko Anugrah Busana Muslimah Di Bungku Tengah

ERNI (2021) Pengaruh Bauran Promosi Terhadap Minat Beli Kembali Pada Toko Anugrah Busana Muslimah Di Bungku Tengah. Sarjana thesis, Universitas Tadulako.

Full text not available from this repository.

Abstract

ABSTRAK

ERNI ( C201 16 280 ). “Pengaruh Bauran Promosi Terhadap Minat Beli Kembali Pada Toko Anugrah Busana Muslimah Di Bungku Tengah”. (Dibimbing oleh : Elimawaty Rombe)

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh bauran promosi, periklanan, promosi penjualan, hubungan masyarakat, penjualan pribadi, dan pemasaran langsung terhadap minat beli kembali pada Toko Anugrah Busana Muslimah. Permasalah dalam penelitian ini apakah bauran promosi yang terdiri dari periklanan, promosi penjualan, hubungan masyarakat, penjualan pribadi dan pemasaran langsung secara serempak berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli kembali pada Toko Anugrah Busana Muslimah di Bungku Tengah.

Metode pengumpulan data dilakukan dengan penyebaran kuesioner pada 96 responden yang merupakan konsumen melakukan penbelian di Toko Anugrah Busana Muslimah Di Bungku Tengah. Pengelolaan data yang dilakukan dengan bantuan aplikasi SPSS versi 16 for windows, dengan menggunakan rumus analisis regresi linear berganda, uji t dan uji f, berdasarkan hasil penelitian menunjukan bahwa bauran promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli kembali pada Toko Anugrah Busana Muslimah Di Bungku Tengah. Dengan demikian hipotesis terbukti

Kata kunci: Bauran Promosi dan Minat beli kembali

Item Type: Thesis (Sarjana)
Commentary on: Eprints 0 not found.
Divisions: Kampus 2 Morowali > Ekonomi Manajemen
SWORD Depositor: Users 0 not found.
Depositing User: Users 0 not found.
Date Deposited: 22 Jan 2025 07:16
Last Modified: 06 Feb 2025 07:14
URI: https://repository.untad.ac.id/id/eprint/124397
Baca Full Text: Baca Sekarang

Actions (login required)

View Item
View Item