PENGARUH BAURAN RITEL TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DI SUPERMARKET GRAND HERO KOTA PALU

MASRIANI (2022) PENGARUH BAURAN RITEL TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DI SUPERMARKET GRAND HERO KOTA PALU. Sarjana thesis, Universitas Tadulako.

Full text not available from this repository.

Abstract

Masriani, C 201 17 019, Pengaruh Bauran Ritel Terhadap Kepuasan Pelanggan Di Supermarket Grand Hero Kota Palu, dibimbing oleh Bapak Maskuri Sutomo

ABSTRAK

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh bauran ritel yang terdiri dari lokasi, produk, harga, promosi, pelayanan, dan suasana toko terhadap kepuasan pelanggan di Supermarket Grand Hero Kota Palu. jenis penelitian ini merupakan gabungan antara penelitian deskriptif dan verifikatif . Penelitian ini dilakukan pada masyarakat luas yang pernah berbelanja produk di Supermarket Grand Hero Kota Palu dan jumlah sampel yang ditetapkan adalah 70 responden, kemudian sampel tersebut diambil berdasarkan metode Accidental Sampling. Pengumpulan data menggunakan kuesioner. Metode analisis data yang digunakan ialah regresi linier berganda. Pengujian hipotesis menunjukkan bahwa kelima variabel independen yaitu produk, harga, promosi, pelayanan, dan suasana toko secara serempak berpengaruh positif dan signifikan, sedangkan variabel lokasi berpengaruh negatif dan signifikan terhadap variabel dependen yaitu kepuasan pelanggan di Supermarket Grand Hero Kota Palu. sedangkan secara parsial variabel promosi tidak memberikan pengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan.

Kata Kunci: Bauran Ritel, Kepuasan Pelanggan, Bisnis Ritel.

Item Type: Thesis (Sarjana)
Commentary on: Eprints 0 not found.
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ekonomi Manajemen
SWORD Depositor: Users 0 not found.
Depositing User: Users 0 not found.
Date Deposited: 22 Jan 2025 07:16
Last Modified: 06 Feb 2025 07:14
URI: https://repository.untad.ac.id/id/eprint/124398
Baca Full Text: Baca Sekarang

Actions (login required)

View Item
View Item