PENGARUH BEAUTY VLOGGER REVIEW, HARGA DAN LABEL HALALTERHADAP MINAT BELI MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS TADULAKO PADA KOSMETIK MEREK EMINA DI KOTA PALU

IRDA TRIASTANTY M (2022) PENGARUH BEAUTY VLOGGER REVIEW, HARGA DAN LABEL HALALTERHADAP MINAT BELI MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS TADULAKO PADA KOSMETIK MEREK EMINA DI KOTA PALU. Sarjana thesis, Universitas Tadulako.

Full text not available from this repository.

Abstract

Irda Triastanty M, “Pengaruh Beauty Vlogger Review, Harga dan Label Halal Terhadap Minat Beli Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Tadulako Pada Kosmetik Merek Emina di Kota Palu”. Dibimbing oleh Nirwan
Penelitian dilakukan untuk mengetahui pengaruh serempak atau pun parsial variabel beauty vlogger review, harga dan label halal terhadap minat beli mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Tadulako pada kosmetik merek Emina di Kota Palu. Populasi pada penelitian ini dikategorikan sebagai non-probability sampling dan teknik penarikan sampelnya yaitu accidental sampling dengan jumlah anggota sampel sebanyak 80 responden. Jenis penelitian pada penelitian ini adalah penelitan kuantitatif. Teknik analisis yang digunakan pada penelitian ini adalah analisis regresi linear berganda. Hasil dari penelitian ini adalah beauty vlogger review, harga dan label halal secara serempak dan juga parsial berpengaruh signifikan terhadap minat beli mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Tadulako pada kosmetik merek Emina di Kota Palu.
Kata Kunci: Beauty Vlogger Review, Harga, Label Halal dan Minat Beli.

Item Type: Thesis (Sarjana)
Commentary on: Eprints 0 not found.
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ekonomi Manajemen
SWORD Depositor: Users 0 not found.
Depositing User: Users 0 not found.
Date Deposited: 22 Jan 2025 07:16
Last Modified: 06 Feb 2025 07:14
URI: https://repository.untad.ac.id/id/eprint/124402
Baca Full Text: Baca Sekarang

Actions (login required)

View Item
View Item