SILFANI NURDIN (2022) PENGARUH BEAUTY VLOGGER TERHADAP MINAT BELI CALON KONSUMEN PRODUK KECANTIKAN MEREK MAKE OVER DI KOTA PALU. Sarjana thesis, Universitas Tadulako.
Full text not available from this repository.Abstract
Silfani Nurdin, Stambuk: C20116227, Judul Penelitian “Pengaruh Beauty Vlogger
Terhadap Minat Beli Calon Konsumen Produk kecantikan Merek Make Over di Kota Paluâ€. Dibimbing Oleh Ibu Wahyuningsih
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh beauty vlogger yang terdiri dari kepercayaan, keahlian, dan daya tarik terhadap minat beli calon konsumen produk kecantikan merek Make Over di Kota Palu. Jenis penelitian yang digunakan yaitu penelitian deskriptif kausal dengan pendekatan kuantitatif. Metode pengumpulan data menggunakan kuesioner online dengan mengambil sampel sebanyak 60 responden dengan teknik pengambilan sampel menggunakan purposive sampling. Metode analisis data yang digunakan pada penelitian ini adalah model regresi linear berganda dengan aplikasi SPSS 16. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel beauty vlogger yang terdiri dari kepercayaan, keahlian, dan daya tarik secara serempak memiliki pengaruh yang positif dan signifikan terhadap minat beli calon konsumen produk kecantikan merek Make Over di Kota Palu. Secara parsial variabel keahlian tidak memiliki pengaruh terhadap minat beli calon konsumen produk kecantikan merek Make Over di Kota Palu, variabel kepercayaan dan daya tarik memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli calon konsumen produk kecantikan merek Make Over di Kota Palu
Kata Kunci : Beauty vlogger, Minat beli, Make Over
Item Type: | Thesis (Sarjana) |
---|---|
Commentary on: | Eprints 0 not found. |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ekonomi Manajemen |
SWORD Depositor: | Users 0 not found. |
Depositing User: | Users 0 not found. |
Date Deposited: | 22 Jan 2025 07:16 |
Last Modified: | 06 Feb 2025 07:14 |
URI: | https://repository.untad.ac.id/id/eprint/124403 |
Baca Full Text: | Baca Sekarang |