Pengaruh Brand Ambassador Dan Korean Wave Terhadap Minat Beli Kembali Konsumen Di E-Commerce Tokopedia

ELSHANTI PRISCILA MIRA (2024) Pengaruh Brand Ambassador Dan Korean Wave Terhadap Minat Beli Kembali Konsumen Di E-Commerce Tokopedia. Sarjana thesis, Universitas Tadulako.

Full text not available from this repository.

Abstract

Elshanti Priscila Mira, Pengaruh Brand Ambassador dan Korean Wave Terhadap Minat Beli Kembali Konsumen di E-Commerce Tokopedia. Dibimbing oleh Dr Maskuri Sutomo, SE., M.Si.

ABSTRAK
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Brand Ambassador dan Korean Wave Terhadap Minat Beli Kembali Konsumen di E-Commerce Tokopedia. Jenis penelitian yang dilakukan adalah deskriptif kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh masyarakat pengguna aplikasi Tokopedia dan pernah berbelanja di Tokopedia. Teknik penarikan sampel pada penelitian ini menggunakan purposive sampling, dengan jumlah sampel sebanyak 100 responden. Teknik pengumpulan data menggunakan kuisioner. Skala yang digunakan dalam penelitian ini adalah skala likert dan metode analisis data menggunakan analisis linear berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Brand Ambassador dan Korean Wave berpengaruh signifikan terhadap minat beli kembali konsumen di E-Commerce Tokopedia.

Kata kunci: brand ambassador, Korean wave, minat beli kembali

Item Type: Thesis (Sarjana)
Commentary on: Eprints 0 not found.
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ekonomi Manajemen
SWORD Depositor: Users 0 not found.
Depositing User: Users 0 not found.
Date Deposited: 22 Jan 2025 07:16
Last Modified: 06 Feb 2025 07:14
URI: https://repository.untad.ac.id/id/eprint/124658
Baca Full Text: Baca Sekarang

Actions (login required)

View Item
View Item