PENGARUH BRAND COMMUNITY TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SEPEDA MOTOR YAMAHA N MAX DI KOTA PALU

AMILIA IKA RISKYAWATI (2024) PENGARUH BRAND COMMUNITY TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SEPEDA MOTOR YAMAHA N MAX DI KOTA PALU. Sarjana thesis, Universitas Tadulako.

Full text not available from this repository.

Abstract

Tujuan dari penelitian ini yaitu untuk mengetahui pengaruh brand community yang terdiri dari kesadaran yang sama, ritual dan tradisi, serta rasa tanggung jawab moral terhadap keputusan pembelian produk sepeda motor Yamaha N Max di Kota Palu. Sampel yang digunakan penelitian ini yaitu sebanyak 51 responden, dengan teknik penarikan sampel yang digunakan adalah metode sensus. Metode analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah Regresi Linear Berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kesadaran yang sama, ritual dan tradisi, dan rasa tanggung jawab moral secara serempak berpengaruh signifikan serta positif terhadap keputusan pembelian produk Sepeda Motor Yamaha N MAX di Kota Palu. Variabel kesadaran yang sama secara parsial berpengaruh signifikan serta positif terhadap keputusan pembelian produk Sepeda Motor Yamaha N MAX di Kota Palu. Variabel ritual dan tradisi secara parsial berpengaruh signifikan serta positif terhadap keputusan pembelian produk Sepeda Motor Yamaha N MAX di Kota Palu. Variabel rasa tanggung jawab moral secara parsial berpengaruh signifikan serta positif terhadap keputusan pembelian produk Sepeda Motor Yamaha N MAX di Kota Palu.

Item Type: Thesis (Sarjana)
Commentary on: Eprints 0 not found.
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ekonomi Manajemen
SWORD Depositor: Users 0 not found.
Depositing User: Users 0 not found.
Date Deposited: 22 Jan 2025 07:16
Last Modified: 06 Feb 2025 07:14
URI: https://repository.untad.ac.id/id/eprint/124670
Baca Full Text: Baca Sekarang

Actions (login required)

View Item
View Item