PENGARUH BRAND COMMUNITY TERHADAP LOYALITTAS KONSUMEN MOTOR HONDA CBR DI KOTA PALU

ANDRI KURNIAWAN (2020) PENGARUH BRAND COMMUNITY TERHADAP LOYALITTAS KONSUMEN MOTOR HONDA CBR DI KOTA PALU. Sarjana thesis, Universitas Tadulako.

Full text not available from this repository.

Abstract

PENGARUH BRAND COMMUNITY TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN MOTOR HONDA CBR DI KOTA PALU (studi pada komunitas Honda CBR Club Palu)

Andri kurniawan, C201 13 148. Di bimbing oleh Dr. H. Syamsul Bahri Dg. Parani, SE, M.M dan Farid, SE. M.M
ABSTRAKSI
Dalam penelitian ini akan menganalisis pengaruh brand community terhadap loyalitas konsumen, dan akan menjelaskan seberapa besar pengaruh variabel Kesadaran bersama, Ritual dan tradisi, Rasa tanggungjawab moral terhadap loyalitas konsumen pada motor Honda CBR. Penelitian ini menggunakan analisis regresi linier berganda dengan program SPSS 16 For Windows. Metode pengumpulan data menggunakan metode kuesioner untuk anggota komunitas sepeda motor Honda CBR Club Palu. Metode kuesioner ini digunakan untuk mengetahui lebih lanjut faktor-faktor apa saja yang melatar belakangi loyalitas konsumen anggota komunitas Honda CBR Club Palu sehingga memutuskan untuk tetap setia menggunakan Honda CBR tersebut. Kuesioner yang disebar sebanyak 40 kuesioner.
Hasil penelitian menunjukkan dari ketiga variabel brand community yaitu kesadaran bersama, ritual dan tradisi, dan rasa tanggungjawab moral memiliki hasil yang signifikan. Sehingga dapat di simpulkan bahwa kesadaran bersama, ritual dan tradis, dan rasa tanggungjawab moral dapat berpengaruh positif terhadap loyalitas konsumen motor honda CBR di kota palu.

Kata Kunci : Loyalitas Konsumen, Brand Community

Item Type: Thesis (Sarjana)
Commentary on: Eprints 0 not found.
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ekonomi Manajemen
SWORD Depositor: Users 0 not found.
Depositing User: Users 0 not found.
Date Deposited: 22 Jan 2025 07:16
Last Modified: 06 Feb 2025 07:14
URI: https://repository.untad.ac.id/id/eprint/124671
Baca Full Text: Baca Sekarang

Actions (login required)

View Item
View Item