ALI NARDI (2020) PENGARUH BRAND EXPERIENCE DAN BRAND COMMUNICATION TERHADAP LOYALITAS MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS TADULAKO MEMBELI SIM CARD PASCABAYAR KARTU HALO DI KOTA PALU. Sarjana thesis, Universitas Tadulako.
Full text not available from this repository.Abstract
Ali Nardi, “Pengaruh Brand Experience Dan Brand Communication Terhadap Loyalitas Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Tadulako Membeli SIM Card Pascabayar Kartu HALO Di Kota Palu.†Dibimbing oleh Dr. Maskuri Sutomo, SE. M.Si dan Dr. Rahmat Mubaraq, SE. MM
Tujuan penelitian ingin mengetahui dan menganalisa: (1) Pengaruh Brand Experience dan Brand Communication terhadap Loyalitas Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Tadulako Membeli SIM Card Pascabayar Kartu HALO di Kota Palu, (2) Pengaruh Brand Experience terhadap Loyalitas Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Tadulako Membeli SIM Card Pascabayar Kartu HALO di Kota Palu, (3) Pengaruh Brand Communication terhadap Loyalitas Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Tadulako Membeli SIM Card Pascabayar Kartu HALO di Kota Palu. Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian deskriptif kausal. Populasi dan sampel dalam penelitian ini adalah mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Tadulako. Teknik penarikan sampel adalah menggunakan teknik Sampling Purposive dengan jumlah responden sebanyak 60 responden. Pengambilan data menggunakan kuisioner. Hasil dari penelitian menunjukkan bahwa (1) Terdapat pengaruh Brand Experience dan Brand Communication secara serempak terhadap Loyalitas Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Tadulako Membeli SIM Card Pascabayar Kartu HALO di Kota Palu, (2) Terdapat pengaruh Brand Experience secara parsial terhadap Loyalitas Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Tadulako Membeli SIM Card Pascabayar Kartu HALO di Kota Palu, (3) Terdapat pengaruh Brand Communication secara parsial terhadap Loyalitas Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Tadulako Membeli SIM Card Pascabayar Kartu HALO di Kota Palu.
Kata kunci: Brand Experience, Brand Communication, dan Loyalitas
Item Type: | Thesis (Sarjana) |
---|---|
Commentary on: | Eprints 0 not found. |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ekonomi Manajemen |
SWORD Depositor: | Users 0 not found. |
Depositing User: | Users 0 not found. |
Date Deposited: | 22 Jan 2025 07:16 |
Last Modified: | 06 Feb 2025 07:14 |
URI: | https://repository.untad.ac.id/id/eprint/124674 |
Baca Full Text: | Baca Sekarang |