NI KOMANG WIDIASIH (2023) PENGARUH BRAND IMAGE DAN KEPUASAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KEMBALI PADA RUMAH MAKAN AYAM GEPREK BENSU DI KOTA PALU. Sarjana thesis, Universitas Tadulako.
Full text not available from this repository.Abstract
Ni Komang Widiasih: C 201 19 367, Judul Penelitian: “Pengaruh Brand Image dan Kepuasan Terhadap Keputusan Pembelian Kembali Pada Rumah Makan Geprek Bensu Di Kota Paluâ€. Dibimbing Oleh: Dr.Elimawaty Rombe, SE., M.Si.
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Brand Image dan Kepuasan Terhadap Keputusan Pembelian Kembali Pada Rumah Makan Geprek Bensu di Kota Palu. Jenis penelitian yang digunakan yaitu Kuantitatif. Penelitian ini dilakukan kepada pelanggan Geprek Bensu di Kota Palu. Jumlah sampel yang digunakan yaitu sebanyak 100 responden, metode penarikan sampel menggunakan purposive sampling. Pengumpulan data dilakukan dengan menyebarkan kuesioner secara online. Teknik pengolahan data yang digunakan ialah Partial Least Square dengan bantuan alat analisis Software SmartPLS versi 4.0. Hasil penelitian menunjukan bahwa (1) brand image berpengaruh secara signifikan terhadap kepuasan pada rumah makan Geprek Bensu di Kota Palu. (2) brand image berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian kembali pada rumah makan Geprek Bensu di Kota Palu. (3) kepuasan berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian kembali pada rumah makan Geprek Bensu di Kota Palu. (4) Brand image memiliki pengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian Kembali dimediasi oleh variabel kepuasan
Item Type: | Thesis (Sarjana) |
---|---|
Commentary on: | Eprints 0 not found. |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ekonomi Manajemen |
SWORD Depositor: | Users 0 not found. |
Depositing User: | Users 0 not found. |
Date Deposited: | 22 Jan 2025 07:16 |
Last Modified: | 06 Feb 2025 07:14 |
URI: | https://repository.untad.ac.id/id/eprint/124680 |
Baca Full Text: | Baca Sekarang |