PENGARUH BRAND IMAGE DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA TOKO NIMS DI KOTA PALU

JIHAN (2024) PENGARUH BRAND IMAGE DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA TOKO NIMS DI KOTA PALU. Sarjana thesis, Universitas Tadulako.

Full text not available from this repository.

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh variabel brand image dan store atmosphere terhadap kepuasan konsumen pada Toko Nims di Kota Palu. Jenis penelitian ini menggunakan jenis penelitian deskriptif kuantitatif. Sampel dalam penelitian ini berjumlah 90 orang konsumen yang melakukan pembelian di Toko Nims di Kota Palu dengan menggunakan teknik penarikan sampel purposive sampling. Adapun metode analisis yang digunakan adalah regresi linear berganda. Hasil penelitian menunjukan bahwa: 1). Variabel brand image dan store atmosphere secara serempak berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen pada Toko Nims di Kota Palu; 2). Brand image secara parsial berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen pada Toko Nims di Kota Palu; 3). Store atmosphere secara parsial berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen pada Toko Nims di Kota Palu.
Kata Kunci : Brand Image, Store Atmosphere dan Kepuasan Konsumen

Item Type: Thesis (Sarjana)
Commentary on: Eprints 0 not found.
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ekonomi Manajemen
SWORD Depositor: Users 0 not found.
Depositing User: Users 0 not found.
Date Deposited: 22 Jan 2025 07:16
Last Modified: 06 Feb 2025 07:14
URI: https://repository.untad.ac.id/id/eprint/124682
Baca Full Text: Baca Sekarang

Actions (login required)

View Item
View Item