SILFA ZAYYAN (2024) PENGARUH BRAND IMAGE DAN WORD OF MOUTH TERHADAP MINAT BELI KEMBALI PADA Tebe Coffe Di Kota Palu. Sarjana thesis, Universitas Tadulako.
Full text not available from this repository.Abstract
Silfa Zayyan, Pengaruh Brand Image dan Word Of Mouth Terhadap Minat Beli Kembali Pada Tebe Coffee Di Kota Palu. Dibimbing oleh Muzakir Tombolotutu.
ABSTRAK
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis Brand Image dan Word Of Mouth Terhadap Minat Beli Kembali Pada Tebe Coffee Di Kota Palu. Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian kuantitatif dengan menggunakan jenis penelitian explanatory research. Populasi penelitian ini adalah masyarakat Kota Palu yang berusia di atas 19 tahun dan pernah berbelanja di Tebe Coffee. Teknik penarikan sampel dalam penelitian ini menggunakan purposive sampling dengan jumlah responden 60 orang. Teknik pengumpulan data digunakan adalah kuesioner, yang kemudia di olah menggunakan SPSS versi 26. Skala yang digunakan dalam penelitian ini adalah skala Likert dengan analisis data menggunakan regresi linear berganda. Hasil penelitian menunjukan bahwa brand image dan word of mouth berpengaruh signifikan terhadap Minat Beli Kembali Pada Tebe Coffee Di Kota Palu
Kata kunci: brand image, word of mouth, coffee shop ,minat beli.
Item Type: | Thesis (Sarjana) |
---|---|
Commentary on: | Eprints 0 not found. |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ekonomi Manajemen |
SWORD Depositor: | Users 0 not found. |
Depositing User: | Users 0 not found. |
Date Deposited: | 22 Jan 2025 07:16 |
Last Modified: | 06 Feb 2025 07:14 |
URI: | https://repository.untad.ac.id/id/eprint/124683 |
Baca Full Text: | Baca Sekarang |