PENGARUH BRAND IMAGE TERHADAP MINAT BELI KEMBALI PADA J.CO PALU

ENDAH KUMALA SARI (2022) PENGARUH BRAND IMAGE TERHADAP MINAT BELI KEMBALI PADA J.CO PALU. Sarjana thesis, Universitas Tadulako.

Full text not available from this repository.

Abstract

Endah Kumalasari, C 201 14 106. Judul Penelitian adalah “Pengaruh Brand Image Terhadap Minat Beli Kembali Pada J.Co Palu”. Dibimbing oleh Bapak Ponirin.

Tujuan dari penelitian ini yaitu untuk mengetahui pengaruh variabel brand image yang terdiri dari citra perusahaan, citra pengguna, dan citra produk terhadap minat beli kembali pada J. Co Palu. Sampel yang digunakan penelitian ini yaitu sebanyak 60 responden, dengan teknik penarikan sampel yang digunakan adalah purposive sampling. Metode analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah Regresi Linear Berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa brand image yang terdiri dari citra perusahaan, citra pengguna, dan citra produk secara serempak berpengaruh siginifikan terhadap minat beli kembali pada J.Co Palu. Selain itu citra perusahaan secara parsial berpengaruh siginifikan terhadap minat beli kembali pada J.Co Palu, citra pengguna secara parsial berpengaruh siginifikan terhadap minat beli kembali pada J.Co Palu, dan citra produk secara parsial berpengaruh siginifikan terhadap minat beli kembali pada J.Co Palu.

Kata Kunci: Citra Perusahaan, Citra Pengguna, Citra Produk, Minat Beli Kembali

Item Type: Thesis (Sarjana)
Commentary on: Eprints 0 not found.
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ekonomi Manajemen
SWORD Depositor: Users 0 not found.
Depositing User: Users 0 not found.
Date Deposited: 22 Jan 2025 07:16
Last Modified: 06 Feb 2025 07:14
URI: https://repository.untad.ac.id/id/eprint/124686
Baca Full Text: Baca Sekarang

Actions (login required)

View Item
View Item