MUKJIZAT (2025) PENGARUH BRAND IMAGE, CITA RASA, DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MIXUE DI KOTA PALU. Sarjana thesis, Universitas Tadulako.
Full text not available from this repository.Abstract
PENGARUH BRAND IMAGE, CITA RASA, DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MIXUE DI KOTA PALU
Mukjizat: C 201 20 328 dibimbing oleh Dr. Adfiyani Fadjar, SE., M. Si., MIB
ABSTRAK
Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis Pengaruh brand image, cita rasa, dan harga terhadap keputusan pembelian Mixue di Kota Palu. Jenis penelitian ini adalah asosiatif kausal. Pengumpulan data dalam penelitian ini dilakukan dengan menyebarkan kuesioner kepada konsumen yang sering membeli Mixue. Populasi dalam penelitian ini yaitu seluruh konsumen yang pernah melakukan pembelian Mixue di Kota Palu. Teknik penarikan sampel dalam penelitian ini menggunakan metode sampling jenuh, dengan jumlah sampel sebanyak 60 responden. Teknik analisis data menggunakan regresi linear berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel brand image, cita rasa, dan harga secara serempak berpengaruh terhadap keputusan pembelian Mixue di Kota Palu.
Kata Kunci: Keputusan Pembelian, Brand Image, Cita Rasa, Harga.
Item Type: | Thesis (Sarjana) |
---|---|
Commentary on: | Eprints 0 not found. |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ekonomi Manajemen |
SWORD Depositor: | Users 0 not found. |
Depositing User: | Users 0 not found. |
Date Deposited: | 22 Jan 2025 07:16 |
Last Modified: | 06 Feb 2025 07:14 |
URI: | https://repository.untad.ac.id/id/eprint/124688 |
Baca Full Text: | Baca Sekarang |