PENGARUH BRAND IMAGE, HARGA, PROMOSI DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN CCTV MEREK AVTECH PADA CV. MEGAH GRAHA Di KOTA PALU

DIAN NOVALDY BANDASO (2023) PENGARUH BRAND IMAGE, HARGA, PROMOSI DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN CCTV MEREK AVTECH PADA CV. MEGAH GRAHA Di KOTA PALU. Sarjana thesis, Universitas Tadulako.

Full text not available from this repository.

Abstract

PENGARUH BRAND IMAGE, HARGA, PROMOSI DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN CCTV MEREK AVTECH PADA CV. MEGAH GRAHA DI KOTA PALU
DIAN NOVALDY BANDASO C 201 17 343. Dibimbing oleh Nirwan

ABSTRAKS
Maksud dan tujuan penelitian ini yaitu untuk mengetahui secara serempak dan parsial brand image, harga, promosi dan kualitas layanan berpengaruh terhadap keputusan pembelian CCTV merek avtech pada CV. Megah Graha Di Kota Palu. Populasi penelitian yaitu sebanyak 60 responden, dengan menggunakan teknik penarikan sampel dengan metode Purposive Sampling. Metode analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah regresi linear berganda. Hasil penelitian membuktikan bahwa secara serempak brand image, harga, promosi dan kualitas layanan berpengaruh signifikan terhadap terhadap keputusan pembelian CCTV merek Avtech pada CV. Megah Graha Di Kota Palu, hasil uji parsial membuktikan bahwa brand image, promosi dan kualitas layanan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian CCTV merek avtech pada CV. Megah Graha Di Kota Palu, sedangkan harga berpengaruh tidak signifikan terhadap keputusan pembelian CCTV merek avtech pada CV. Megah Graha Di Kota Palu.
Kata kunci: Brand Image, Harga, Promosi, Kualitas Layanan, dan Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Sarjana)
Commentary on: Eprints 0 not found.
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ekonomi Manajemen
SWORD Depositor: Users 0 not found.
Depositing User: Users 0 not found.
Date Deposited: 22 Jan 2025 07:16
Last Modified: 06 Feb 2025 07:14
URI: https://repository.untad.ac.id/id/eprint/124689
Baca Full Text: Baca Sekarang

Actions (login required)

View Item
View Item