PENGARUH CELEBRITY ENDORSE DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK 3 SECOND DI KOTA PALU

OLIVIA CHINTYA YESSY LADASI (2021) PENGARUH CELEBRITY ENDORSE DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK 3 SECOND DI KOTA PALU. Sarjana thesis, Universitas Tadulako.

Full text not available from this repository.

Abstract

Olivia Chintya Yessy Ladasi : C 201 15 250. Judul penelitian: “Pengaruh Celebrity Endorse dan Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian Produk 3Second di Kota Palu”

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh celebrity endorse dan brand image terhadap keputusan pembelian produk 3Second di Kota Palu. Metode pengumpulan data yang digunakan adalah observasi, wawancara dan kuesioner. Teknik penarikan sampel menggunakan purposive sampling dengan jumlah sampel sebanyak 60 responden. Metode analisis data menggunakan regresi linear berganda dengan bantuan software SPSS 22 for windows.
Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel celebrity endorse dan brand image secara simultan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian produk 3Second di Kota Palu memiliki hasil yang signifikan.

Kata kunci: Celebrity Endorse, Brand Image, KeputusanPembelian.

Item Type: Thesis (Sarjana)
Commentary on: Eprints 0 not found.
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ekonomi Manajemen
SWORD Depositor: Users 0 not found.
Depositing User: Users 0 not found.
Date Deposited: 22 Jan 2025 07:16
Last Modified: 06 Feb 2025 07:14
URI: https://repository.untad.ac.id/id/eprint/124741
Baca Full Text: Baca Sekarang

Actions (login required)

View Item
View Item