Pengaruh Celebrity Endorse, Trust, Brand Image Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Handphone Merek Oppo Di Kota Palu

WILLIAM SETIAWAN PANGLI (2022) Pengaruh Celebrity Endorse, Trust, Brand Image Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Handphone Merek Oppo Di Kota Palu. Sarjana thesis, Universitas Tadulako.

Full text not available from this repository.

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh celebrity endorser, trust, brand image, dan harga secara simultan dan parsial terhadap keputusan pembelian handphone merek OPPO di Kota Palu. Metode penelitian yang digunakan adalah jenis penelitian kuantitatif analisis regresi linier berganda. Populasi dalam penelitian ini adalah masyarakat Kota Palu yang pernah melihat celebrity endorser pada iklan/promosi.telah membeli dan menggunakan produk handphone OPPO dengan jumlah responden 100 secara purposive sampling. Temuan penelitian ini menjelaskan bahwa secara simultan celebrity endorser, trust, brand image, dan harga berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian handphone merek OPPO, Secara parsial masing-masing variabel celebrity endorser, trust, dan harga berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian handphone merek OPPO, Kecuali brand image tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian handphone merek OPPO. Maka saran yang dapat diberikan adalah perusahaan OPPO harus terus kompetitif terhadap pasar dengan memperhatikan penggunaan celebrity endorser, menjaga kepercayaan konsumen tehadap kualitas dengan penetapan harga yang terjangkau oleh semua kalangan.

Item Type: Thesis (Sarjana)
Commentary on: Eprints 0 not found.
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ekonomi Manajemen
SWORD Depositor: Users 0 not found.
Depositing User: Users 0 not found.
Date Deposited: 22 Jan 2025 07:16
Last Modified: 06 Feb 2025 07:14
URI: https://repository.untad.ac.id/id/eprint/124742
Baca Full Text: Baca Sekarang

Actions (login required)

View Item
View Item