PENGARUH CELEBRITY ENDORSEMENT DAN BRAND IMAGE TERHADAP PURCHASE INTENTION PRODUK LIPSTIK SARI AYU DI KOTA PALU

LAVEINIA SEPTA DWI UTAMI (2020) PENGARUH CELEBRITY ENDORSEMENT DAN BRAND IMAGE TERHADAP PURCHASE INTENTION PRODUK LIPSTIK SARI AYU DI KOTA PALU. Sarjana thesis, Universitas Tadulako.

Full text not available from this repository.

Abstract

ABSTRAKSI

Tujuan penelitian ini adalah diketahuinya pengaruh celebrity endorsement dan brand image terhadap purchase intention produk Lipstik Sari Ayu di Kota Palu. Jumlah sampel dalam penelitian ini sebanyak 67 orang. Pengambilan sampel menggunakan teknik purposive sampling. Metode analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah Partial Least Square/PLS dengan bantuan program statistik SmartPLS. Hasil penelitian menunjukkan terdapat pengaruh attractiveness, trustworthiness dan expertise terhadap brand image produk Lipstik Sari Ayu di Kota Palu, serta terdapat pengaruh brand image terhadap purchase intention produk Lipstik Sari Ayu di Kota Palu.

Kata Kunci : Celebrity Endorsement, Attractiveness, Trustworthiness, Expertise, Brand Image, Purchase Intention.

Item Type: Thesis (Sarjana)
Commentary on: Eprints 0 not found.
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ekonomi Manajemen
SWORD Depositor: Users 0 not found.
Depositing User: Users 0 not found.
Date Deposited: 22 Jan 2025 07:16
Last Modified: 06 Feb 2025 07:14
URI: https://repository.untad.ac.id/id/eprint/124743
Baca Full Text: Baca Sekarang

Actions (login required)

View Item
View Item