RIFCKY ANDHICHA PUTRA EBYONE (2023) PENGARUH CELEBRITY ENDORSER DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPERCAYAAN KONSUMEN GEPREK BENSU CABANG KOTA PALU. Sarjana thesis, Universitas Tadulako.
Full text not available from this repository.Abstract
PENGARUH CELEBRITY ENDORSER DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPERCAYAAN KONSUMEN GEPREK BENSU CABANG KOTA PALU
Rifcky Andhicha Putra Ebyone C 201 18 388 dibimbing oleh Bapak Ponirin
ABSTRAK
Studi ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh celebrity endorser dan brand image terhadap kepercayaan konsumen Geprek Bensu cabang kota palu. Jenis penelitian adalah deskriptif. Sampel penelitian adalah semua warga Kota Palu yang melakukan pembelian di Geprek Bensu yang ditetapkan melalui metode purposive sampling dan berjumlah 110 orang. Penelitian ini menggunakan metode analisis linear berganda dengan bantuan software SPSS versi 22. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa (1) Celebrity endorser dan brand image secara serempak berpengaruh signifikan terhadap kepercayaan konsumen Geprek Bensu, (2) Celebrity endorser berpengaruh signifikan terhadap kepercayaan konsumen Geprek Bensu, (3) Brand image berpengaruh signifikan terhadap kepercayaan konsumen Geprek Bensu..
Kata Kunci: celebrity endorser, brand image, kepercayaan konsumen
Item Type: | Thesis (Sarjana) |
---|---|
Commentary on: | Eprints 0 not found. |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ekonomi Manajemen |
SWORD Depositor: | Users 0 not found. |
Depositing User: | Users 0 not found. |
Date Deposited: | 22 Jan 2025 07:16 |
Last Modified: | 06 Feb 2025 07:14 |
URI: | https://repository.untad.ac.id/id/eprint/124747 |
Baca Full Text: | Baca Sekarang |