PENGARUH CELEBRITY ENDORSER DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN LIPSTIK PIXY DI KOTA PALU

MARIA ULFA (2020) PENGARUH CELEBRITY ENDORSER DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN LIPSTIK PIXY DI KOTA PALU. Sarjana thesis, Universitas Tadulako.

Full text not available from this repository.

Abstract

PENGARUH CELEBRITY ENDORSER DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN LIPSTIK PIXY DI KOTA PALU
Maria Ulfa: C 201 16 231, dibimbing oleh Wahyuningsih, SE. M.Sc., Ph.D
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh celebrity endorser dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian konsumen lipstik Pixy di Kota Palu. jenis penelitian ini menggunakan deskriptif kausal, jumlah sampel 90 responden. Teknik penarikan sampel penelitian ini menggunakan non-probability sampling dengan cara purposive sampling. Alat analisis yang digunakan pada penelitian ini adalah regresi linear berganda menggunakan statistical package of social science (SPSS)16. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara simultan variabel celebrity endorser dan kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen. Secara parsial variabel celebrity endorser berpengaruh positif tidak signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen. Sedangkan, variabel kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen lipstik Pixy di Kota Palu.
Kata kunci : Celebrity Endorser, Kualitas Produk, Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Sarjana)
Commentary on: Eprints 0 not found.
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ekonomi Manajemen
SWORD Depositor: Users 0 not found.
Depositing User: Users 0 not found.
Date Deposited: 22 Jan 2025 07:16
Last Modified: 06 Feb 2025 07:14
URI: https://repository.untad.ac.id/id/eprint/124748
Baca Full Text: Baca Sekarang

Actions (login required)

View Item
View Item